Honda

Enos-Yudha Mantap Maju Pilkada OKU Timur, Dapat Dukungan 4 Partai Politik

Enos-Yudha Mantap Maju Pilkada OKU Timur, Dapat Dukungan 4 Partai Politik

Ketua Deck Pilkada DPP PKB, Dr (hc) Drs A Halim Iskandar MPd saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk maju dalam Pilkada OKUT, kepada pasangan Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Rabu 12 Juni 2024.-Ist-

JAKARTA, PALPRES.COMEnos-Yudha mantap maju Pilkada OKU Timur.

Hal itu setelah pasangan petahana ini, mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 4 partai politik.

Dengan dukungan 4 parpol, berarti pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH ini sudah meraup 20 kursi.

Hal tersebut, sudah mencukupi untuk syarat untuk meramaikan kontestasi Pilkada OKU Timur 2024.

Pasangan Enos-Yudha mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari Partai NasDem, PPP dan PAN, dan teranyar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Pasangan petahana Enos-Yudha penuhi Syarat Maju Pilkada OKUT-Ist-

Rekomendasi DPP PKB diterima langsung Calon Bupati OKU Timur Enos dan Wabup Yudha, dari Ketua Deck Pilkada DPP PKB, Dr (hc) Drs A Halim Iskandar MPd, di Jakarta, Rabu 12 Juni 2024.

Juru bicara Enos, Brendi, mengaku bersyukur atas rekomendasi DPP PKB kepada Enos dan Yudha untuk maju dalam Pilkada OKU Timur 2024 mendatang.

“Rekomendasi itu berarti Pak Enos dan Mas Yudha resmi didukung oleh DPP PKB, untuk maju dalam Pilkada OKU Timur,” ujar Brendi.

Dukungan partai politik lain untuk pasangan Enos dan Yudha, menurut Brendi, diperkirakan masih akan terus berdatangan.

Pasalnya, setelah empat parpol memastikan mendukung Enos dan Yudha, lanjut Brendi, beberapa parpol lain juga telah melakukan penjajakan politik ke pasangan petahana tersebut.

Apa saja partai politik tersebut?

“Mulai dari Hanura, PKS, Demokrat, dan ada yang lain.

Kita harapkan dalam waktu dekat, partau politik itu memberikan dukungan dan rekomendasi untuk Pak Enos-Yudha,” harap Brendi.

Brendi berharap selain mendapatkan dukungan dari partai politik, restu masyarakat juga mengalir ke pasangan Enos dan Yudha, untuk maju dalam Pilkada OKU Timur 2024 mendatang.

Sehingga, lanjut Brendi, pasnagan Enos dan Yudha bisa mewujudkan harapan masyarakat, yakni melanjutkan OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: