Honda

SELAMAT! PT OKI Pulp & Paper Mills Raih Penghargaan Penyumbang Devisa Terbesar di Sumsel 2023

SELAMAT! PT OKI Pulp & Paper Mills Raih Penghargaan Penyumbang Devisa Terbesar di Sumsel 2023

Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Palembang menyerahkan penghargaan kepada Kuasa Direksi PT OKI Pulp & Paper Mills-PALPRES.COM-

PALEMBANG, PALPRES.COM - PT OKI Pulp & Paper Mills menerima penghargaan atas pencapaian luar biasa sebagai perusahaan penyumbang devisa terbesar di Provinsi Sumatera Selatan untuk tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Andri Waskito selaku Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Palembang, dalam acara Stakeholder Awards & Sharing Session yang diselenggarakan oleh Bea Cukai Palembang, Rabu 12 Juni 2024.

Kuasa Direksi PT OKI Pulp and Paper Mills, Gadang H Hartawan menyampaikan, PT OKI Pulp & Paper Mills adalah perusahaan yang berorientasi ekspor, yang memproduksi bubur kertas (pulp) dan tissue. 

"Kami mulai beroperasi sejak awal 2017, dan sejak saat itu terus berkomitmen untuk berkontribusi bagi perekonomian nasional melalui ekspor," terang Gadang.

BACA JUGA:Perum DAMRI Buka Rute Jakarta-Palembang, Berikut Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Pentingnya Pola Asuh Anak dan Remaja, TP PKK Muba Gelar Giat Ini di Desa Langkap Babat Supat

Pada tahun 2023, PT OKI Pulp & Paper Mills berhasil mencapai nilai ekspor sebesar 1,381 Milyar Dolar (USD), yang memberikan kontribusi sebesar 21,04 persen dari total nilai ekspor Sumatera Selatan.

Hal ini menjadikan PT OKI Pulp & Paper Mills sebagai penyumbang devisa terbesar di provinsi ini, serta menunjukkan peran penting perusahaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Penghargaan ini sebagai bukti nyata Iklim Investasi yang sehat di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, ini juga merupakan bukti kerja keras serta dedikasi PT OKI Pulp & Paper Mills dalam menjalankan kegiatan usahanya.

BACA JUGA:Waspada Potensi Banjir! Wilayah Sumsel Masih Akan Diguyur Hujan Mulai Siang Hingga Dini Hari

BACA JUGA:Gawat! Sumatera Selatan Posisi 5 Perokok Tertinggi Sedot Terus Sampai Mati Kapan Mau Berhenti?

"Atas dukungan seluruh pihak terkait, dalam pencapaian ini kami mengucapkan terima kasih.

Kami juga akan terus berusaha untuk meningkatkan kontribusi kami bagi perekonomian Indonesia," tandasnya.

Selain itu, PT OKI Pulp & Paper Mills juga telah mengimplementasikan berbagai inisiatif berkelanjutan dan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Tujuannya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan.

BACA JUGA: Gelar Rapat Kerja, Komisi II DPR RI Apresiasi dan Dorong Perkuat Kelembagaan BPIP

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan di HUT Palembang Bersama Penyandang Disabilitas, Ratu Dewa Bagian 150 Alat Bantu

Dengan berbagai upaya ini, PT OKI Pulp & Paper Mills berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: