Honda

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Gelar Program Kurban Serentak se Sumatera Selatan

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Gelar Program Kurban Serentak se Sumatera Selatan

Bank Sumsel Babel bersama Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyerahkan Sapi kurban ke Masjid Agung Palembang, Ahad 16 Juni 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Bank Sumsel Babel melakukan kolaborasi strategis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Program Berkurban Serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Sumatera Selatan. 

Program Berkurban Serentak se-Sumsel yang di inisiasi oleh Pemprov Sumsel secara simbolis telah diresmikan oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.S pada Minggu 16 Juni 2024 di Masjid Agung Palembang yang serentak dengan Pemerintah Daerah Se-Sumatera Selatan.

Kolaborasi dan sinergi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel pada program kurban serentak merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menyambut momen Hari Raya Idul Adha. 

Bank Sumsel Babel sebagai lembaga keuangan yang turut berperan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, berupaya membantu fasilitasi dan pengorganisasian kegiatan berkurban agar mencapai dampak yang lebih luas dan positif.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Kurban

BACA JUGA:Layanan Internet Banking Bank Sumsel Babel Makin Disempurnakan, Transaksi Perbankan Lebih Mudah

“Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Sumsel. Semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat,"ungkap Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel

Program Kurban Serentak ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sumsel.

Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam upaya memberikan dampak yang nyata bagi sosial kemasyarakatan di wilayah Sumsel.

Berita sebelumnya, Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel menyalurkan bantuan hewan kurban. 

BACA JUGA:Layanan Internet Banking Bank Sumsel Babel Makin Disempurnakan, Transaksi Perbankan Lebih Mudah

BACA JUGA:Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Bantuan hewan kurban berupa dua ekor sapi disalurkan melalui Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo. 

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel Moch Robi Hakim, dan Kepala Cabang (Kacab) BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin.

Adapun penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk nyata Bank Sumsel Babel memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. 

 

Juga sebagai wujud kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap kebutuhan warga pada perayaan hari Raya Idul Adha. 

Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Moch Robi Hakim mengatakan, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

"Melalui program bantuan hewan Kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam merayakan Idul Adha dengan khidmat,"ungkap Robi. 

Dalam pelaksanaan pemberian hewan kurban tahun ini, Bank Sumsel Babel kembali bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk penyaluran bantuan hewan kurban agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

“Semoga bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan kesenangan bagi seluruh penerima serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat”harap Robi.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: