Honda

Ratu Dewa Sebut Pencapaian Pembangunan Palembang Hasil Kolaborasi, HUT Kota Palembang ke 1341

Ratu Dewa Sebut Pencapaian Pembangunan Palembang Hasil Kolaborasi, HUT Kota Palembang ke 1341

enjabat (Pj) Walikota Kota Palembang Ratu Dewa menyebutkan jika pencapaian indikator pembangunan Kota Palembang merupakan hasil dari kolaborasi yang baik semua sektor dan [email protected]

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Walikota Kota Palembang Ratu Dewa menyebutkan jika pencapaian indikator pembangunan Kota Palembang merupakan hasil dari kolaborasi yang baik semua sektor dan komponen.

Hal ini diungkapkan Ratu Dewa pada saat rapat paripurna Istimewa di DPRD Kota Palembang dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang ke 1341 dan peringatan Pemkot Palembang ke 53.

Ratu Dewa memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kerja sama dari pemerintah Provinsi dan juga DPRD Kota Palembang.

Dengan adanya kolaborasi bersama Pj Gubernur Sumsel dan DPRD Kota Palembang dalam membangun Kota Palembang semakin berjaya dan berdaya.

BACA JUGA:Dandim 0402/OKI: Moment Idul Adha 1445 Hijriah Sarat Makna dan Hikmah

BACA JUGA:Sekda Muba Door to Door, Bagikan Daging Kurban ke Rumah Warga di Sekayu

"Capaian dalam berbagai indikator prioritas pembangunan makro yang selalu kita lakukan dapat terwujud.

Semua ini berkat bantuan dan kerja keras bersama Pj Gubernur Sumsel, Forkopimda instansi vertikal, aparatur penegak hukum dan masyarakat Palembang," ujarnya.

“Kita sudah membangun sinergi, harmonis, dan bersatu padu dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” tambahnya. 

Tentunya, Ratu Dewa mengharpkan akan kedepan kerjasama ini tetap berlanjut untuk pembangunan Kota Palembang.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Hari Ini 18 Juni 2024 untuk Wilayah Palembang dan Sekitarnya

BACA JUGA:Jaga Kesehatan, PPIH Imbau Jemaah Risti dan Lansia Badal Lontar Jumrah

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin  saat membuka rapat paripurna, mengucapkan selamat atas HUT Palembang ke 1341 dan peringatan Pemkot Palembang ke 53.

Lebih lanjut ia berharap agar HUT ini akan semakin memantapkan semangat juang dalam membangun Kota Palembang dan dapat mewujudkan Palembang Jaya.

"Pada HUT Kota Palembang ini telah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan kemudian untuk program yang belum tercapai menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkannya," katanya

Menurutnya, selama setahun terakhir telah terjadi banyak kemajuan pembangunan antara lain infrastruktur jalan, penataan pemukiman, transportasi, prasarana peningkatan pertumbuhan ekonomi, dan pengembangan UMKM.

BACA JUGA:Masjid Agung Palembang Bagikan 2.500 Kupon Daging Kurban ke Warga, Hanya Ada 14 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

BACA JUGA:Asuransi Astra Buana Palembang Salurkan Sapi Kurban ke Masjid Al Falah, Serentak di 12 Kota di Indonesia

Palembang juga menerima Opini WTP ke-13 dan berbagai penghargaan dalam berbagai bidang.

"Fungsi eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaraan pemerintah harus terjalin dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kita bersinergi dengan visi misi yang sama yaitu bersatu bersama untuk Palembang berdaya dan berjaya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: