Honda

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Deretan Kegiatan yang Dilakukan Polsek Batanghari Leko dan Bhayangkari

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Deretan Kegiatan yang Dilakukan Polsek Batanghari Leko dan Bhayangkari

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Deretan Kegiatan yang Dilakukan Polsek Batanghari Leko dan Bhayangkari--

BATANGHARI LEKO, PALPRES.COM- Polsek Batanghari Leko, Polres Musi Banyuasin menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak stunting. 

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, serta sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Batanghari Leko, Iptu Nasirin kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan dimulai dengan sunatan massal terhadap 30 orang anak.

Kegiatan sunatan massal tersebut sangat tepat untuk dilaksanakan, karena bersama dengan libur sekolah.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polres OKI Bedah Rumah Warga Mesuji Makmur

"Kita juga melaksanakan kegiatan berupa bakti kesehatan terhadap 30 orang lansia, kita harap kegiatan ini bisa membantu masyarakat," ujarnya.

Bukan itu saja, Polsek Batanghari Leko dan Bhayangkari juga melaksanakan pembagian sosial kepada masyarakat kurang mampu dan anak stunting.

"Kita menyiapkan 30 paket bantuan sosial untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan serta bantuan kepada 3 anak stunting," bebernya.

Kapolsek Iptu Nasirin berharap, bakti sosial, layanan kesehatan lansia, dan sunatan massal yang dilaksanakan Polsek Batanghari Leko dan Bhayangkari dapat beanfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: