Honda

Berkah HUT Bhayangkara Ke-78, Macan Komering Dapat Penghargaan dari Pj Bupati OKI

Berkah HUT Bhayangkara Ke-78, Macan Komering Dapat Penghargaan dari Pj Bupati OKI

Kapolres OKI didampingi Pj Bupati OKI memberikan penghargaan kepada Macan Komering di momet HUT Bhayangkara ke-78-PALPRES.COM-

PALPRES.COM - Macan Komering Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) mendapatkan penghargaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto didampingi Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya memberikan penghargaan kepada Tim Macan Komering Polres OKI dalam mengungkap kasus narkoba jenis ekstasi sebanyak 990 butir.

Penghargaan diberikan kepada perwakilan Macan Komering Polres OKI yakni Iptu Junaidi dan Ipda Feri Kusmiran.

Kapolres OKI berterima kasih kepada para Tim Macan Komering Polres OKI atas dedikasinya yang sudah berhasil mengungkap kasus peredaran ekstasi di Desa Cengal, Kecamatan Cengal OKI, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:PANAS! Siap Lawan Herman Deru, Mawardi Pastikan Tidak Ada Paslon Tunggal di Pilkada Sumsel 2024

BACA JUGA:Berlaku Hari Ini di Sumsel, Syarat Wajib Urus SIM Harus Jadi Peserta BPJS Kesehatan Dulu

"Alhamdulillah dan semoga menjadi motivasi kedepan untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba," terangnya disela-sela acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Ruang Bende Seguguk Pemda OKI, Senin 1 Juli 2024.

Masih kata dia, fungsi Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang dilakukan selama ini merupakan amanah yang diberikan negara dan masyarakat akan tetap dijaga.

Pihaknya bertekad untuk selalu melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu hadir selalu memberikan pengayoman.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri dan mengayomi seluruh masyarakat karena keterbatasan sumber daya manusia di Polres OKI," tuturnya.

BACA JUGA:PT Indonesia Weda Bay Industrial Park ( IWIP) Buka Lowongan Kerja untuk 6 Posisi, Proyek Strategis Nasional

BACA JUGA:Bantuan UMKM Dicairkan, Per KK Dapat Rp 6 Juta, Simak Juga Beberapa Bidang Usaha yang Berpeluang Dapat!

Walaupun begitu, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan dan berbaur kepada masyarakat langsung, sehingga tercipta kamtibmas dengan baik serta mewujudkan Polri Presisi.

"Kepada seluruh personel agar selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan serta mempedomani dan mengamalkan sumpah yang dititipkan para sesepuh yaitu tribrata," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: