Honda

Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

Manajemen Astra Motor Sumsel secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT di Atrium OPI Mall Jakabaring, Sabtu 23 Juni 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Astra Honda Motor (AHM) pada 3 Juni lalu, All New Honda BeAT kini meluncur ke semua wilayah di Indonesia tidak terkecuali PALEMBANG, Sumatera Selatan.

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan memperkenalkan All New Honda BeAT di pasar Sumsel.

Peluncuran All New Honda BeAT berlangsung di Atrium OPI Mall Jakabaring, Sabtu 22 Juni 2024 dan dimeriahkan dengan berbagai event menarik dan penyanyi ibu kota. 

Peluncuran All New Honda BeAT dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Sumsel diantaranya Region Head, Budi Yanto; Marketing Manager, Antofani Yustisia; Sparepart Manager, Nehemia, Customer Care Manager, Rita Kusuma dan Aftersales Manager, Anton Prihatno. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT Segera Mengaspal di Palembang, Ini Jadwal Peluncurannya

BACA JUGA:Spesial Bulan Juni, DP Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

Region Head Astra Motor Sumsel, Budi Yanto mengatakan, All New Honda BeAT hadir dengan desain terbaru dan fitur tambahan yang akan menambah rasa nyaman dan aman saat dikendarai. 

Series ini memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. 

All New Honda BeAT hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen melalui fitur terbaru dan dengan tampilan yang kekinian.

“Kami menghadirkan All New Honda BeAT untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta kepraktisan kepada konsumen kami. Didukung dengan desain terbaru, membuat pengendaranya dapat tampil kekinian,” jelasnya.

BACA JUGA:Makin Stylish, All New Honda BeAt Street Hadir dengan Tambahan Fitur Alarm

BACA JUGA:Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: