Honda

Prediksi Inggris vs Swiss: Preview Pertandingan Perempat Final Euro 2024

Prediksi Inggris vs Swiss: Preview Pertandingan Perempat Final Euro 2024

Euro 2024 Inggris terus memperbaiki performanya sementara Swiss dihantui bayang-bayang penalti. Mampukah kedua melalui tekanan?--euro2024

PALPRES.COM - Simak prediksi Inggris vs Swiss dan preview kedua tim jelang pertandingan perempat final Euro 2024 di Stadion Esprit Arena, hari Sabtu 6 Juli 2024, Pukul 23:00 WIB.

Pasukan Gareth Southgate sepertinya akan berusaha meningkatkan performa mereka setelah mendapat cemooh di Euro 2024.

Berikut Catatan Penting Statistik Inggris vs Swiss

  • Inggris sepertinya lebih diunggulkan untuk menundukankan Swiss dalam waktu 90 menit, ada sekitar 44,6% peluang kerajaan ini untuk meraih kemenangan. 

  • Laga ini merupakan pertandingan internasional ke-100 Gareth Southgate sebagai pelatih Inggris, dan menjadi manajer ketiga yang mencapai tonggak sejarah tersebut. 

  • Inggris hanya menerima kalah satu kali dalam 24 pertemuan terakhirnya dengan Swiss di semua kompetisi dengan catatan menang 17 dan seri 6 kali. 

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Laga Dua Tim Pencetak Gol Terbanyak, Spanyol vs Jerman di Perempat Final Euro 2024

BACA JUGA:823 Peserta Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Cup V 2024, Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78

Media Inggris memang sangat galak, Berita utama yang mengecam hampir muncul diikuti reaksi spontan di media sosial pun sudah disiapkan, termasuk desakan untuk manajer baru mulai bermunculan.

Masa jabatan Gareth Southgate di Inggris tampaknya akan berakhir setelah kekalahan menyedihkan melawan Slovakia. Namun entah bagaimana ceritanya, The Three Lions berhasil mencapai perempat final Euro 2024. 

Swiss menunggu pada hari Sabtu ini di Dusseldorf, sementara itu Inggris berjibaku memperbaiki kinerja babak 16 besar mereka yang ompong melawan Slovakia dan hampir tersingkir secara memalukan. 

Penyelesaian keren Ivan Schranz di babak pertama membuat tim Francesco Calzona berada di jalur untuk mendapat kejutan besar, semua sudah di depan matan.

BACA JUGA:Zahaby Gholy Pemain Terbaik Piala AFF U16 2024: Bocah Bekasi Calon Bintang Masa Depan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Shin Tae-yong Balik ke Jakarta 21 Juli Bawa Kontrak Kerja, Siap Menatap Piala Dunia 2026 Bersama Skuad Garuda

Petaka Slovakia datang ketika Jude Bellingham datang menyelamatkan hari itu dengan gol reguler terbaru Inggris dalam sejarah Kejuaraan Eropa. 

Berdurasi 94 menit 34 detik, tindakan penyelamatan Bellingham sudah cukup untuk membuat pahlawan baru Inggris bersulang, namun cara dia melakukannya memang mengesankan.

Tendangan overhead akrobatik membawa pertandingan ke perpanjangan waktu pada hari itu, sebelum Harry Kane mencetak gol hanya 50 detik memasuki 30 menit tambahan untuk meraih kemenangan 2-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: