Honda

Komandan Kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S Disambut Meriah

Komandan Kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S Disambut Meriah

Komandan Kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S Disambut Meriah--

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM- Komandan Kodim 0406/LUBUK LINGGAU Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto disambut meriah oleh keluarga besar Kodim 0406/ LUBUK LINGGAU.

Kedatangan Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau pengganti Letkol Inf Kunto Adi Setiawan itu disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Nur Sigit Prasetya S.I.P.,M.Sc dan seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran dan seluruh anggota Kodim 0406 Lubuk Linggau serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII dan ranting jajaran.

Penyambutan Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0406 Lubuk Linggau diawali dengan penghormatan dan pengalungan selendang oleh anak TK Kartika Jaya kepada Komandan Kodim Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E dan pemberian buket bunga kepada Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny Indah Arie Prasatyo Widyo Broto.

Sebelum menyalami para perwira dan persit yang satu angkatan dengan Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE.,M.Han dan pernah menjabat Komandan Dodiklatpur itu disambut dengan salam penghormatan oleh regu jajar Kodim 0406 Lubuk Linggau serta di diakhiri dengan penyambutan oleh  tarian tari sambut Silampari Kayangan Tinggi.

BACA JUGA:Jajaran Pemkot Lubuklinggau Ikuti Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 

Selesai dari penyambutan personil TNI dan PNS Kodim 0406/Lubuk Linggau dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII langsung menuju Ruang Aula Pamungkas untuk menerima jam Komandan Kodim pertama kalinya setelah dilakukan sertijab Dandim 0406/Lubuk Linggau.

Saat memberikan pengarahan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh keluarga besar Kodim 0406/Lubuk Linggau seraya memperkenalkan diri.

"Terima kasih atas sambutannya, kami berharap semoga kehadiran saya selaku Komandan Kodim beserta keluarga dapat diterima menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0406/Lubuk Linggau mudah-mudahan kita semua bisa sama-sama bersinergi bekerja sama saling mendukung satu sama lain",ucap Dandim dihadapan seluruh personil TNI dan PNS serta Persit Kodim 0406/Lubuk Linggau.

Sebagai penutup saat memberikan pengarahan dan perkenalan Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E berpesan kepada Prajurit TNI, PNS Kodim 0406 Lubuk Linggau dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII untuk selalu menjaga kerukunan, keharmonisan keluarga.

BACA JUGA:ASN Pemkot Lubuklinggau Ikuti Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Bersama Tim Tenis KemenPAN RB 

"Kepada bapak-bapaknya saya berpesan jaga istri dan anak-anaknya, begitu juga dengan ibu-ibunya tolong dukung suaminya. Keberhasilan suami dalam bekerja tentu perlu adanya kerjasama dan dukungan seorang istri. Terus jaga kondisi kesehatan, terutama sekali keharmonisan didalam keluarga.",pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: