Honda

Pj Bupati Muba dan Istri Didaulat sebagai Ayah dan Bunda Genre, Ini Kata Ketua BKKBN RI

Pj Bupati Muba dan Istri Didaulat sebagai Ayah dan Bunda Genre, Ini Kata Ketua BKKBN RI

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi bersama istri Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi, foto berasama usai dilantik sebagai Ayah Bunda Genre oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo.-Dinkominfo Muba-

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM  - Pj Bupati Muba dan istri didaulat sebagai Ayah dan Bunda Genre.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi bersama istri Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi, dilantik sebagai Ayah Bunda Genre oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Hasto Wardoyo.

Pelantikan tersebut berlangsung dalam Peringatan HARGANAS ke XXXI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Taman Olahraga Megang (TOM), Kota Lubuk Linggau,  Kamis 18 Juli 2024.

Hadir dalam acara itu Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi serta para kepala daerah dalam 17 kabupaten kota se Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Aktivitas Thomas Crooks 48 Jam Sebelum Menembak Donald Trump

BACA JUGA:Usai Cetak Brace, Ini Harapan Arlyansyah Abdulmanan di Laga Selanjutnya Timnas Indonesia U19 Lawan Kamboja

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi mengucapkan dan sukses atas penyelenggaraan HARGANAS ke-31 Tingkat Provinsi Sumsel. 

“Semoga melalui peringatan HARGANAS ini, dapat menjadi pemicu untuk untuk kita semua dalam mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas.

Sesuai tema peringatan HARGANAS di tahun 2024," ungkap Sandi Fahlepi disela kegiatan tersebut.

Lanjutnya, Kabupaten Muba melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) turut memeriahkan rangkaian Peringatan HARGANAS di Kota Lubuklinggau dengan mengikuti Pameran dan Gelar Gadang di Pelataran Taman Olahraga Megang.

BACA JUGA:Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari OKI Bedah Rumah Warga Celikah Kayuagung

BACA JUGA:Ini Deretan Fasilitas PNS di IKN, Fresh Graduate Lolos CPNS 2024 Langsung Dikirim Ke Ibu Kota Negara

Kemiskinan di Sumsel Menurun

Sebelumnya, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, memaparkan berdasarkan rilis yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS), tingkat kemiskinan di Sumatera Selatan menurun sebesar 0,81 persen year on year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba