Honda

3 Fakta Menarik Tentang Film Deadpool and Wolverine, Cek Sebelum Nonton!

3 Fakta Menarik Tentang Film Deadpool and Wolverine, Cek Sebelum Nonton!

3 Fakta Menarik Tentang Film Deadpool and Wolverine yang akan tayang di Bioskop 24 Juli 2024 --

Setelah sepakat untuk menggarap film ketiga Deadpool tersebut, mereka juga turut menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells untuk mengembangkan cerita anti-hero ikonik tersebut bersama-sama. 

Pada tahap ini, Hugh Jackman bahkan belum terlibat dalam proyek tersebut, walaupun interaksi antara Deadpool dan Wolverine telah menjadi topik pembicaraan hangat bagi Ryan, Hugh, dan Shawn, yang memang telah bersahabat sebelumnya.

Di tengah proses penulisan, Hugh menghubungi Shawn dan membuka diskusi untuk bergabung. 

BACA JUGA:CETAK REKOR! Ini 5 Fakta Menarik Dari Longlegs yang Dapat Predikat Film Horor Terseram

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Bollywood, Endingnya Berikan Banyak Pelajaran Untuk Kehidupan, Yuk Tonton!

Keterlibatan Hugh dalam proyek ini tentunya memperjelas pengembangan cerita “Deadpool”. 

Ide dasar dari film ini akhirnya berpusat pada kisah duo Super Hero ikonik tersebut, yang pada dasarnya mungkin tidak cocok satu sama lain, tapi kini harus bekerja sama. 

Proses Produksi Deadpool & Wolverine

Proses shooting Deadpool & Wolverine dimulai pada 1 Juni 2023 di Pinewood Studios. 

Pengambilan gambar yang berlangsung selama 69 hari ini dilakukan di set luar biasa yang dibangun di enam panggung utama, area outdoor studio film, lapangan terbang, taman, hingga tambang yang masih beroperasi.

Untuk proses pasca produksi sendiri, Deadpool & Wolverine memakan waktu kurang dari satu tahun dan diselesaikan pada akhir Juni 2024 lalu. 

Informasi Spesial dari Para Pemeran

Menyambut perilisan “Deadpool & Wolverine”, aktris berbakat Indonesia Caitlin Halderman berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan dua pemeran utama film tersebut, Ryan Reynolds & Hugh Jackman.

Lewat sesi spesial tersebut, Ryan dan Hugh memberikan sedikit bocoran cerita di balik layar dari salah satu adegan yang ditampilkan di trailer terbaru “Deadpool & Wolverine”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: