Honda

Batu Akik Puser Bumi Sangat Cocok Dipakai Untuk Pedagang, Silahkan Coba!

Batu Akik Puser Bumi Sangat Cocok Dipakai Untuk Pedagang, Silahkan Coba!

Batu Akik Puser Bumi Sangat Cocok Dipakai Untuk Pedagang, Silahkan Coba!--

Sehingga mempunyai tempat kedudukan yang tinggi dalam masyarakat.

Batu mustika puser bumi banyak dicari orang, karena mempunyai beberapa proteksi gaib dari berbagai serangan ilmu gaib negatif yang kapan saja bisa datang.

BACA JUGA:Diburu Pejabat Hingga Kolektor, 2 Jenis Batu Akik Ini Pancarkan Aura Positif dan Membawa Kemakmuran

BACA JUGA:13 Cara agar Batu Akik Tapak Jalak Milikmu Dihargai Mahal, Nomor 4 Penting Banget! 

Kemudian sebagai proteksi gaib kurung relasi yaitu dapat membuat rekan relasi bisnis merasa senang nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu puter bumi.

Proteksi kurung yaitu memberikan pemagaran pasangan agar kebal dari santet guna-guna dan ilmu-ilmu hitam lainnya, serta mengunci pasangan anda agar tidak mudah selingkuh atau berpaling kepada yang lainnya.

Batu akik puser bumi diyakini juga memiliki khasiat pengasihan, yaitu bagian belum berjodoh akan memudahkan mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan.

Sebagai proteksi untuk rumah kantor toko atau tempat usaha lainnya, untuk menolak serta menetralisir serangan santet guna-guna dan ilmu gaib negatif lainnya.

BACA JUGA:Apakah Batu Akik Badar Emas Terbuat dari Emas? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:11 Jenis Batu Akik Paling Pantas Diberikan Pada Pacar Kamu, yuk Buruan Dibeli

Sebagai sarana proteksi badan sehingga dapat menolak dan menetralisir energi negatif dan peranan makhluk halus, sebagai proteksi diri dari ancaman musuh kecelakaan bencana alam dan serangan fisik jika sampai terjadi serangan, maka tidak akan terluka parah.

Batu mustika puser bumi ini sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan tua muda baik laki laki ataupun wanita, anda pun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan anda atau orang yang anda cintai. 

Dengan desain seperti perhiasan cincin, bandul, liontin atau pun hanya anda taruh di dompet karena hal itu tidak merubah manfaat dari batu mustika puser bumi, demikian sedih informasi tentang khasiat batu akik puser bumi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: