Honda

Ratu Dewa Bertemu Airlanga Hartarto, Sinyal Kencang Dapat Dukungan Partai Golkar pada Pilwakot Palembang 2024?

Ratu Dewa Bertemu Airlanga Hartarto, Sinyal Kencang Dapat Dukungan Partai Golkar pada Pilwakot Palembang 2024?

Ratu Dewa akan maju sebagai bakal calon walikota Palembang pada Pilkada 2024 ini. Namun, hingga saat ini, ia secara resmi belum ada kepastian terkait dukungan dari Partai Politik. Namun, disinyalir Ratu Dewa akan mendapatkan dukungan dan bakal diusung [email protected]

Apalagi, hingga kini Ratu Dewa belum ada partai pengusung, sehingga sangat berpotensi diusung Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Palembang. 

"Sudah bertemu dengan Pak Airlangga Hartarto sebelum ramah tamah dan menjelang makan malam di Griya Agung, kemarin malam," ujar Dewa, Minggu 21 Juli 2024.

Pertemuan itu dilakukan pada acara KUR, CSR dengan Pusat Invetasi pemerintah, Ratu Dewa tampak menggenakan pakaian batik dalam pertemuan itu.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Sodo Lanang Bisa Menetralisir Gangguan Jin, Silahkan Coba!

BACA JUGA:D3 dan S1 Siap-siap! BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Ratu Dewa enggan memberi tahu tentang pembicaraan dalam pertemuan itu, ia hanya meminta doa agar kelancaran proses pencalonan yang dirinya jalani saat ini.

Dirinya juga sudah ajukan pensiun dini 2 Juli 2024 yang lalu tinggal menunggu proses di BKN, jika tidak ada halangan mungkin 1 Agustus 2024 sudah resmi pensiun.

Sebelumnya, Dewa mengatakan semua yang dijalani ada tahapannya, termasuk pengunduran diri dari Pj Walikota Palembang saat itu dan kini ajukan pensiun dini, dirinya berharap ke depan bisa fokus mempersiapkan diri mengurus pencalonan.

Terkait partai pengusung Ratu Dewa mengatakan bahwa semua butuh proses dan dirinya saat ini sedang menjalani proses itu, meski dirinya tidak memungkiri sudah ada pembicaraan dengan partai politik.

BACA JUGA:Mobil Murah Irit Bahan Bakar dan Nyaman Dikendarai, Dibandrol Harga Segini

BACA JUGA:TAK TERBENDUNG! Muchendi - Supriyanto Dapat Rekomendasi dari AHY di Pilkada OKI 2024

"Kita lihat saja nanti, saya minta doa restu dari semua masyarakat Palembang, karena apalah artinya saya tanpa dukungan dari masyarakat," kata Dewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: