Honda

Perkuat Kolaborasi Kegiatan Eksplorasi Bersama Mitra, PHE Gelar Fieldtrip Exploration Overseas 2024

Perkuat Kolaborasi Kegiatan Eksplorasi Bersama Mitra, PHE Gelar Fieldtrip Exploration Overseas 2024

Narasumber Memberikan Keterangan Bagi Peserta Fieldtrip Exploration Overseas 2024 di Padalarang, Jawa Barat.-Istimewa-

BACA JUGA:Terima Sinyal Darurat, Tim PHE ONWJ Selamatkan 18 Awak Kapal Kargo Glorie Indah 1 yang Karam

Di hari berikutnya digelar observasi geologi terhadap outcrop atau singkapan tipe batuan karbonat turbidit dan morfologi atau batuan yang ada di lereng laut, kemiringan lereng bagian depan sampai ke batas cekungan di area Cikamuning.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi alami Stone Garden sebagai area yang merepresentasikan asosiasi batuan fasies terumbu yang telah terekspos ke permukaan. 

Rangkaian kegiatan di hari ke tiga dilanjutkan dengan Core Workshop (batuan inti) dan Focus Group Discussion (FGD) yang mempresentasikan idea dan insight dari pemaparan dan diskusi masing-masing partner.

Terkait potensi eksplorasi reservoir play karbonat atau batuan karbonat yang diendapkan di lingkungan yang sama di area offshore Sarawak, wilayah kerja SK 510.

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Net Zero Emission, PHE Tandatangani Kerja Sama Carbon Capture dengan ExxonMobil

Kegiatan partnership engagement melalui fieldtrip geologi ini diharapkan mampu memperkuat kerjasama dan hubungan baik antara para partner yang beroperasi di area overseas untuk mencapai tujuan bersama yaitu keberhasilan eksplorasi di area overseas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: