Honda

Hadiri Silaturahmi PKK Se Sumsel, Pj Ketua TP PKK Muba Harapkan Ini

Hadiri Silaturahmi PKK Se Sumsel, Pj Ketua TP PKK Muba Harapkan Ini

Foto bersama disela-sela acara silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Kota se Provinsi Sumsel, dan Organisasi Wanita Forkopimda, di Griya Agung Palembang-Dinkominfo Muba-

PALEMBANG. PALPRES.COM - Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin Hj Triana Sandi Fahlepi menghadiri acara silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Kota se Provinsi Sumsel, dan Organisasi Wanita Forkopimda, di Griya Agung Palembang, Jumat 26 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melda Elen Setiadi, dan Ketua TP PKK 17 kabupaten kota dalam Provinsi Sumsel.

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi SE MSE, dalam sambutannya, berharap ketua TP PKK Kabupaten kota di Provinsi Sumatera Selatan dapat meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah organisasi lainnya dalam mendukung pengentasan kemiskinan dan stunting.

"Ini tugas kita bersama, untuk mengatasi masalah yang ada di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Inilah 6 HP Android Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Fitur dan Performanya Bagus Banget

BACA JUGA:Dobel Berkah! KPM BPNT Terima Dana BLT MRP Mei dan Juni, Simak 7 Kriteria yang Bisa Dapat

Ketua TP PKK juga harus memperhatikan pendidikan anak-anak, karena ini merupakan aset kita kedepan termasuk juga etika, sopan santun dan akhlak pada anak-anak sejak dini," ujar Pj Gubernur Sumsel.

Senada Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melza Elen Setiadi, berharap TP PKK dapat bermitra dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program.

"Semoga semua TP PKK dapat terus bersinergi agar 10 Program PKK berjalan dengan baik," harapnya.

Sementara Pj Ketua TP PKK Muba Hj Triana Sandi Fahlepi disela menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa PKK Kabupaten Musi Banyuasin akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba, baik dalam mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah maupun dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

BACA JUGA:Bukan Suriname! Negara Kaya Nikel Ini Dihuni 4.000 Orang Jawa, Kok Bisa ya?

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Berhasil Lakukan Seismik 2D-Amalia di 2 Kabupaten Sumatera Selatan

"Melalui silaturahmi ini kita bisa saling bertukar informasi, sehingga program dan sinergitas kita kedepannya bisa jadi lebih baik lagi," pungkasnya

TP PKK Muba Gelar Pelatihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba