Honda

Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Astra Motor Sumsel menunjukkan sinerginya bersama HPCI dengan menggelar Mabar PCX untuk sekaligus merayakan Anniversary HPCI ke-6 pada Sabtu 27 Juli 2024.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) cabang Palembang bersama Astra Motor Sumsel selama bertahun-tahun telah membentuk sinergi untuk memperkenalkan sepeda motor Honda PCX ke seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, Astra Motor Sumsel menunjukkan sinerginya bersama HPCI dengan menggelar Mabar PCX untuk sekaligus merayakan Anniversary HPCI ke-6 pada Sabtu 27 Juli 2024.

Tidak hanya diikuti anggota HPCI, acara ini turut disemarakan dengan kehadiran anggota komunitas dari PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), dan VARIOS (Vario Automatic Sriwijaya).

Totalnya, acara ini dihadiri oleh 40 orang anggota komunitas sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Santunan untuk Panti Asuhan

Mabar PCX ini dawali dengan City Rolling mengelilingi Kota Palembang dari Jalan Demang Lebar Daun dilanjutkan ke Jalan Angkatan 45, Simpang 5 DPRD, Bukit Besar, dan berakhir di Café No Limit tempat puncak acara berlangsung.

Di Café No Limit, keseruan Mabar PCX dilanjutkan dengan Mobile Legends Competition, Edukasi Safety Riding oleh Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel, perayaan Anniversary HPCI ke-6, dan diakhiri dengan meriah oleh hiburan music akustik dan FDJ.

Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel, Tomy Haryanto mengatakan bahwa diadakannya acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada komunitas yang telah berkontribusi bagi eksistensi sepeda motor Honda di Sumatera Selatan ini.

“Melalui Mabar PCX ini, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh komunitas motor Honda di Sumsel. Selama ini mereka telah berkontribusi untuk memperkenalkan berbagai produk dan perusahaan kami ke seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Meluncur di Palembang, Astra Motor Sumsel Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

Acara serupa akan secara konsisten digelar oleh Astra Motor Sumsel agar dapat memperat hubungan baik dengan  seluruh komunitas sepeda motor Honda di Sumsel.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi momen yang dinantikan tiap tahunnya oleh seluruh anggota komunitas. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan positif yang dapat memajukan komunitas motor Honda di Sumsel,” tutup Tommy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: