Honda

Elen Setiadi Apresiasi Kabupaten OKU Berhasilan Dalam Menurunkan Angka Kemiskinan Ekstrem Secara Signifikan

Elen Setiadi Apresiasi Kabupaten OKU Berhasilan Dalam Menurunkan Angka Kemiskinan Ekstrem Secara Signifikan

kemiskininan Ekstrem OKU turun drastis elen berikan apresiasi--Humas Pemprov Sumsel

BATURAJA, PALPRES.COM  - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M.S.E didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Melza Elen Setiadi, menghadiri Rapat Paripurna ke XV masa persidangan ke-3 tahun sidang 2024 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sekalian dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-114,

Lewat tema Sinergi Utuh, OKU Tumbuh, Semakin Tangguh.

Elen sangat berharap akan menjadi pendorong semangat, penguat itikad, dan pengokoh tekad bagi semua masyarakat Kabupaten OKU untuk menjadikan Kabupaten OKU semakin maju.

dengan berbagai prestasi pembangunan, keberhasilan tata kelola pemerintahan, dan peningkatan kesejahteraan. 

BACA JUGA:Perusahaan Jasa Engineering PT Solusi Energy Nusantara (SENA) Buka 11 Lowongan Kerja Terbaru, Ini Detailnya

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Bergerak Naik, Cek Daftarnya

“Segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penyelenggara pemerintahan daerah, dan tokoh-tokoh masyarakat dalam berbagai generasi sejak terbentuknya Kabupaten Ogan Komering Ulu hingga saat ini yang secara nyata sudah berkontribusi dalam perjalanan sejarah Kabupaten Ogan Komering Ulu,” tuturnya. 

Ia tak juga lupa mengajak seluruh unsur elemen masyarakat Kabupaten OKU menjadikan momentum peringatan hari jadi.

sebagai sarana guna memperkuat silaturahmi, sehingga akan tercipta suatu komunikasi yang dapat memberikan manfaat untuk bersama-sama melakukan perubahan dan perbaikan kedepannya. 

“Masih banyak tantangan ke depan yang harus kita capai bersama, tentu kami membutuhkan dukungan seluruh OPD dibawah Kepemimpinan Pak Bupati, juga DPRD dan seluruh tokoh masyarakat, kita apresiasi bahwa tingkat kemiskinan ekstrem di OKU sudah sangat baik sekali, bahkan ini lebih baik dari tingkat nasional, ini adalah keberhasilan yang sangat signifikan,” tambahnya.

BACA JUGA:Mulai Dihantam Isu Antisemit, Kamala Harris Serukan Pembentukan Negara Palestina Merdeka

BACA JUGA:Inilah 7 Kota Gaib di Dunia, Nomor 5 Ada di Indonesia dan Paling Angker, Bisa Tebak?

Dalam kesempatan ini pula, Elen mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu yang telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain telah berhasil mempertahankan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 9 (sembilan) kali secara berturut-turut dari BPK Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

“Pemberian opini WTP ini berdasarkan hasil audit dan penilaian yang dilakukan oleh BPK terhadap keberhasilan penyusunan dan penyajian laporan keuangan pemerintah daerah, " ungkapnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: