Honda

Barcelona 2-1 Real Madrid: Dua Gol Victor Jadi Kemenangan El Clasico Perdana Bagi Hansi Flick

Barcelona 2-1 Real Madrid: Dua Gol Victor Jadi Kemenangan El Clasico Perdana Bagi Hansi Flick

Pau Victor terus bersinar saat dua golnya membantu Barcelona mengungguli rivalnya, Real Madrid, dalam El Clasico pertama musim ini.--kolase

PALPRES.COM - Pau Victor mencetak dua gol saat Barcelona mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di pra-musim, mengalahkan rival Real Madrid 2-1 untuk memberikan kemenangan El Clasico perdana bagi Hansi Flick

Victor mencetak dua gol di babak pertama dengan dua penyelesaian naluriah di dalam kotak penalti.

Di Real Madrid, Nico Paz mencetak gol di menit-menit akhir bagi Madrid pada 10 menit terakhir yang menegangkan. 

Namun Barca, yang mengalahkan Manchester City melalui adu penalti di awal pekan ini, mampu bertahan di hadapan para pendukungny. 

BACA JUGA:Manchester United 0-3 Liverpool: Tsimikas Jadi Bintang Kemenangan The Reds

BACA JUGA:Jadwal Kick Off Piala AFF 2024 Diundur, Pelatih Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia Bakal Diuntungkan!

Pertandingan dihentikan selama satu jam setelah terjadi badai di sekitar MetLife Stadium.

Ketika pertandingan dilanjutkan, Barcelona menunjukkan kepada Real bahwa mereka tidak akan dapat meraih kemenangan dengan cara mereka sendiri di La Liga musim ini.

Pemain berusia 22 tahun ini mencetak gol keduanya di menit ke-54, dengan meluncur dan menyundul bola dari umpan tarik Alex Valle yang tidak dapat dijangkau oleh Thibaut Courtois--blaugranapulse

Meskipun Madrid mendominasi penguasaan bola, lawannya menciptakan peluang-peluang yang lebih baik dan unggul tiga menit sebelum turun minum ketika sundulan Robert Lewandowski menemui Victor untuk diselesaikan dari jarak dekat. 

Pemain berusia 22 tahun ini mencetak gol keduanya di menit ke-54, dengan meluncur dan menyundul bola dari umpan tarik Alex Valle yang tidak dapat dijangkau oleh Thibaut Courtois. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tetap Tukangi Timnas Indonesia di Piala AFF 2024, Kans Elkan Baggot Kembali Tampil Kembali

BACA JUGA:Sprinter Indonesia Terhenti di Babak Pertama Olimpiade 2024 Paris, Lalu Zohri: Saya Sudah Tampil Maksimal

Tim asuhan Carlo Ancelotti mencatatkan namanya di papan skor delapan menit sebelum pertandingan usai ketika tendangan sudut Arda Guler menemukan Paz yang tidak terkawal untuk menyundul bola. 

Madrid berusaha untuk mencari gol penyeimbang dengan Vinicius Junior hampir mencetak gol, namun Barcelona mampu bertahan untuk meraih El Clasico pertama musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: