Honda

PLN Icon Plus Hadirkan MyICON+, Solusi Terintegrasi Untuk Optimalisasi Pelayanan Pelanggan

PLN Icon Plus Hadirkan MyICON+, Solusi Terintegrasi Untuk Optimalisasi Pelayanan Pelanggan

Aplikasi MyICON+ menyediakan berbagai fitur unggulan yang mencakup layanan laporan gangguan, layanan ICONNET, serta Wifi Extender. --plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus meluncurkan aplikasi MyICON+ sebagai langkah strategis untuk menyediakan layanan terpadu serta memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan.

MyICON+ dirancang sebagai superapp yang menawarkan one stop solution bagi pelanggan, serta mengintegrasikan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan efisien.

Salah satu keunggulan dari MyICON+ adalah integrasi berbagai layanan PLN Icon Plus di dalam satu aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu lagi menggunakan aplikasi terpisah untuk menunjang kebutuhan layanan.

Dengan demikian, MyICON+ menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola kebutuhan layanan PLN Icon Plus.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kamera Miroles Terbaik Untuk Pemula, Cek Kelebihan dan Kekuranganya Disini

BACA JUGA:9 Merek HP Terbaru yang Keren Serta Daftar Harganya

Aplikasi MyICON+ menyediakan berbagai fitur unggulan yang mencakup layanan laporan gangguan, layanan ICONNET, serta Wifi Extender.

keunggulan dari MyICON+ adalah integrasi berbagai layanan PLN Icon Plus di dalam satu aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu lagi menggunakan aplikasi terpisah untuk menunjang kebutuhan layanan. --plniconplus

Dengan fitur laporan gangguan, pengguna dapat dengan mudah melaporkan masalah serta memantau proses perbaikan secara ‘real-time’.

Sedangkan fitur layanan ICONNET menawarkan koneksi internet yang andal dan cepat melalui jaringan fiber optic end-to-end 

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan “MyICON+ adalah bentuk nyata komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

BACA JUGA:5 Pilihan Tepat Kamera DSLR dan Meroles Budget di Bawah 10 Juta

BACA JUGA:Segera Meluncur! realme 13 Smartphone Gaming Bintang 5 dengan Harga Rp2 Jutaan

Dengan aplikasi MyICON+, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PLN Icon Plus secara cepat dan efisien.”

Aplikasi MyICON+ juga dilengkapi dengan fitur monitoring yang memungkinkan pengguna untuk memantau penggunaan bandwidth dan kinerja layanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: