Honda

Laga Pra Musim Barcelona vs Milan: Ini Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain Kedua Tim

Laga Pra Musim Barcelona vs Milan: Ini Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain Kedua Tim

Barcelona vs Milan akan menjalani laga pramusim mereka di Baltimore Amerika Serikat Ini jadi pertandingan penting bagi kedua tim jelang musim baru--doc palpres

PALPRES.COM - Barcelona akan menghadapi Milan dalam pertandingan persahabatan laga pra musim di M&T Bank Stadium, berikut ini PreviewPrediksi, dan Susunan Pemain kedua tim.

Hansi Flick memulai awal musim panas Barca dengan hasil yang cerah, sementara Milan sejauh ini telah mengalahkan Man City dan Real Madrid di Amerika Serikat.

Barcelona akan mengakhiri tur pra musim mereka di Baltimore, Amerika Serikat pada hari Selasa malam kala mereka menghadapi raksasa Serie A, Milan.

Hansi Flick membawa skuat yang terinspirasi dari La Masia ke Amerika Serikat dan para pemain muda Barca sejauh ini tampil mengesankan dalam tur ini.

BACA JUGA:Maroko 1-2 Spanyol: Sanchez Sempurnakan Comeback, Bawa La Roja ke Final Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Prancis 3-1 Mesir: Dua Gol Mateta di Extra Time Selamatkan Tuan Rumah Menuju Final Olimpiade Paris 2024

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, Barca mengalahkan Real Madrid untuk musim panas kedua berturut-turut.

Striker berusia 22 tahun, Pau Victor, yang merupakan bintang Barcelona B musim lalu, mencetak dua gol dalam kemenangan di New York Clasico.

Flick akan berharap untuk mengakhiri tur pra musim di Amerika Serikat dengan manis kala mereka melawan tim Milan yang juga berada di awal era baru setelah berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir 2023/24.

Pelatih baru, Paulo Fonseca, sejauh ini telah memimpin kemenangan atas Man City dan Real Madrid di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Shakti Si Burung Garuda Berkepala Putih Memakai Jersey Merah, Maskot Baru Timnas Indonesia

BACA JUGA:Carlo Ancelotti: Tak Ada yang Berubah di Real Madrid untuk Bellingham Meski Mbappe Datang

Berikut adalah preview pertandingan pra musim Barcelona melawan Milan.

Kick off Barcelona vs Milan akan dimulai pukul 06.30 WIB di Stadion M&T Bank Baltimore, Amerika Serikat pada Rabu 7 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: