Honda

Sambut Hari Kesehatan Mental Sedunia: Rutan kelas I Palembang Gelar Kegiatan Pembinaan FMD

Sambut Hari Kesehatan Mental Sedunia: Rutan kelas I Palembang Gelar Kegiatan Pembinaan FMD

Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia Rutan Kelas 1 Palembang mengadakan kegiatan "Festival Healing Indonesia dengan Metode SEFT"--Rutan Kelas 1 PLG

Kegiatan ini ini sendiri dilaksanakan oleh "LOGOS INSTITUTE" bersama Narasumber Bunda Suyatmi dan Para Sefter Palembang serta Aryadi Ali Usman selaku Founder Sahabat Juang Indonesia. 

Pelaksanaa Festival Healing Indonesia dengan Metode SEFT  ini di monitoring dan dibuka langsung oleh Fitri Yadi selaku Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Palembang beserta Azwar Ramadhan selaku Kepala Sub Seksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan. serta di dampingi oleh Jajaran Staff bantuan Hukum dan Penyuluhan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Perkuat Sinergitas dengan Komisi Yudisial RI

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Ingin Terus Dukung Upaya Penegakan Hukum di Wilayah Sumsel

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental, memberikan solusi praktis melalui metode SEFT serta membantu berbagai kelompok masyarakat. 

Selain itu, manfaat kegiatan ini juga dapat meningkatkan pemahaman Tahanan/WBP tentang kesehatan mental, memberikan keterampilan praktis dalam mengelola stres, kecemasan dan beban sosial. Sehingga, dapat meningkatkan kualitas hidup dalam mencapai kesejahteraan emosional yang lebih baik. 

Serta membantu individu untuk mengatasi hambatan emosional dan mental yang dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: