Honda

Konsisten dan Efektif Jalankan Fungsi Kehumasan, Elnusa Raih Penghargaan Public Relations Award 2024

Konsisten dan Efektif Jalankan Fungsi Kehumasan, Elnusa Raih Penghargaan Public Relations Award 2024

Penghargaan yang diraih Elnusa dalam kesempatan ini adalah Public Relation Popular Companies Award 2024 dan Public Relation Person Award 2024.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Elnusa Tbk meraih 2 penghargaan dalam Public Relations Award 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics. 

Penghargaan yang diraih Elnusa dalam kesempatan ini adalah Public Relation Popular Companies Award 2024 dan Public Relation Person Award 2024.

Dimana itu merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras Elnusa dalam menjalankan fungsi kehumasan secara konsisten dan efektif selama tahun 2023.

Acara Public Relations Award 2024 yang mengusung tema “Shaping the Future of Corporate Reputation” ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara Indonesia Public Relations Summit 2024. 

BACA JUGA:Sukses Jalankan 4 Pilar SDG’s, Elnusa Dapat Penghargaan Pilar Lingkungan di TJSL dan CSR Award 2024

BACA JUGA:Dukung Aktivitas Eksplorasi Migas yang Gencar Dilakukan Pemerintah, Elnusa Lakukan Ini di Tahun 2024

Melalui penghargaan ini, Elnusa semakin meneguhkan komitmennya untuk terus menjalankan fungsi komunikasi perusahaan yang efektif, berkelanjutan, dan memberikan dampak positif bagi semua pemangku kepentingan.

Corporate Secretary Elnusa Frida Lidwina menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Elnusa dalam Public Relations Award 2024. 

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dalam menjalankan fungsi komunikasi perusahaan telah diakui secara luas.

Kami akan terus berupaya menjaga reputasi Elnusa sebagai perusahaan yang transparan, terpercaya, dan berintegritas tinggi.

BACA JUGA:Elnusa Sukses Catatkan Laba Bersih Rp443 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

BACA JUGA:Gandeng Kodam Jayakarta, Kick Off Elnusa Leader Development Program 2024 Dimulai

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada Elnusa sebagai perusahaan.

Akan tetapi juga kepada salah satu profesional Public Relation, Manager Corporate Communications Jayanty Oktavia Maulina, yang dinobatkan sebagai penerima Public Relations Person Award 2024 atas kontribusinya dalam membangun dan menjaga hubungan eksternal perusahaan dengan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: