Honda

75 Anggota Paskibraka Tahun 2024 Dikukuhkan, Ini Pesan Pj Bupati Muba

75 Anggota Paskibraka Tahun 2024 Dikukuhkan, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Pj Bupati Muba Memasangkan Lencana Perlengkapan Anggota Paskibraka Tahun 2024 Kabupaten Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Sebanyak 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muba dikukuhkan langsung Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi.

Pengukuhan Paskibraka Merah Putih HUT Republik Indonesia ke-79 tersebut dilakukan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis 15 Agustus 2024.

Acara pengukuhan berjalan lancar dan khidmat.

Anggota Paskibraka tahun ini berjumlah 75 orang terdiri dari 45 orang pura dan 30 orang putri yang berasal dari 15 kecamatan di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Lantik 50 Anggota Paskibraka HUT RI Tahun 2024

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Presiden Jokowi Kukuhkan 76 Anggota Paskibraka Merah Putih Pertama di IKN

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Muba yang didampingi sang istri Hj Triana Sandi Fahlepi serta Forkopimda dan Perangkat Daerah Muba mengucapkan selamat kepada putra-putri yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Muba Tahun 2024.

Menurut H Sandi Fahlepi, putra-putri terpilih tersebut memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan yang ke-79 Republik Indonesia.

Akan tetapi mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berjiwa nasionalisme tinggi.

“Alhamdulillah, sudah kita lantik Paskibraka Kabupaten Muba tahun 2024, dengan rasa bangga saya ucapkan terima kasih.

BACA JUGA:76 Pelajar Resmi Dikukuhkan Presiden Jadi Anggota Paskibraka Tahun 2024 di IKN, Wakil Sumsel Ada 2 Orang

BACA JUGA:76 Calon Paskibraka Mulai Jalani Latihan di Cibubur, Siap-siap ke Ibukota Nusantara

Selamat yang telah berhasil mengikuti tahapan-tahapan hingga hari pelaksanaannya nanti," ujarnya usai melakukan pengukuhan.

Ia juga memberikan semangat kepada Anggota Paskibraka serta berharap pada hari pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-79 nanti, berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan, dan tidak ada hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: