Honda

Preview Serie A Italia Inter vs Atalanta: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Italia Inter vs Atalanta: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Skuat asuhan Inzaghi selalu mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam laga terakhir mereka di Serie A melawan Atalanta--kolase

PALPRES.COM - Serie A Italia, Inter vs Atalanta akan memperbarui permusuhan pada hari Sabtu, 31 Agustus Pukul 01.45 WIB, tim Jersey kembar ini akan berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza di Matchday ketiga, aberikut Kabar Tim, Susunan Pemain dan prediksi,

Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di Genoa pada matchday pertama, Inter bangkit dari absennya Lautaro Martinez untuk membuka musim 2024/25. 

Gol-gol dari Matteo Darmian dan Hakan Calhanoglu di kedua sisi babak pertama menginspirasi sang juara bertahan Scudetto untuk meraih kemenangan 2-0 atas Lecce akhir pekan lalu.

Tim asuhan Simone Inzaghi kemungkinan akan kembali bermain tanpa sang kapten.

Inzaghi memuji timnya atas kemenangan tersebut, menyatakan bahwa mereka tidak 'terpaku' pada satu pemain.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Liverpool Tertarik Datangkan Federico Chiesa ke Anfield, Ini Jawabannya!

BACA JUGA:Capai Kesepakatan! Liverpool Datangkan Federico Chiesa dari Juventus

Terlepas dari kemungkinan absennya Lautaro Martinez, Inter bisa mendapatkan kepercayaan diri dari penampilan gemilang mereka saat menghadapi Atalanta.

Mereka berhasil mengalahkan La Dea di laga kandang dan tandang di Serie A musim lalu, termasuk kemenangan telak 4-0 pada pertandingan yang sama di bulan Februari.

Tim tamu, Atalanta, akan berusaha untuk membalas budi baik Inter di hari Jumat, khususnya setelah membuang keunggulan dalam kekalahan 2-1 di Torino pada putaran sebelumnya.

Gol pembuka dari Mateo Retegui di Turin menjadi sia-sia, namun Gian Piero Gasperini dapat berbesar hati dengan penampilan gemilang sang pemain internasional Italia sejak tiba dari Genoa.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak dua gol dalam debutnya untuk menginspirasi Atalanta meraih kemenangan luar biasa 4-0 di Lecce di akhir pekan pembuka, dengan Marco Brescianini menyumbangkan dua gol lainnya.

BACA JUGA:Hasil Akhir Laga Timnas Indonesia U20 vs Argentina U20, Comback Epic Garuda Nusantara Menang 2-1

BACA JUGA:Laga Timnas Indonesia U20 vs Argentina U20, Garuda Nusantara Sementara Tertinggal 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: