Honda

Mengendarai Sepeda, Pasangan Yudha-Bahar jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU Kota Palembang

Mengendarai Sepeda, Pasangan Yudha-Bahar jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU Kota Palembang

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Yudha-Bahar melaksanakan press conference di hadapan media usai mendaftarkan diri ke KPU Kota Palembang, Selasa 27 Agustus 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Pasangan bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2029, Yudha Pratomo Mahyudin dan Baharuddin (Yudha-Bahar) Selasa 27 Agustus 2024 hari ini mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang untuk mendaftar dalam kontestasi Pilkada Kota Palembang. 

Kedatangan pasangan Yudha-Bahar ke Kantor KPU Kota Palembang sekitar pukul 08.30 WIB bersama ratusan simpatisan dan pendukung. 

Sebelum menuju ke Kantor KPU Kota Palembang, Yudha-Bahar telah melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung dan doa bersama. 

Selanjutnya pasangan Yudha-Bahar bergerak menuju kantor KPU Kota Palembang dengan menggunakan sepeda. 

BACA JUGA:Pasangan Yudha-Bahar Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang

BACA JUGA:Terima SK Kepengurusan, Mappilu OKI Siap Kawal Pilkada Serentak 2024

Pada hari ini, KPU Kota Palembang baru membuka pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2029 dimana pasangan Yudha-Bahar menjadi bacalon yang pertama kali mendaftarkan diri.  

Tiba di Kantor KPU Kota Palembang, Yudha-Bahar bersama simpatisan, partai pengusung dan pendukungnya disambut oleh Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin SHi, MH dan jajaran komisioner.  

Kompak mengenakan baju koko putih, celana hitam dan tanjak, selanjutnya, Pasangan Yudha-Bahar diterima masuk ke ruang pendaftaran sekaligus menyerahkan persyaratan administrasi kepada pihak KPU Kota Palembang. 

Dalam kesempatan tersebut bacalon Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyudin menyampaikan, rasa syukur, proses pendaftaran bacalon Walikota Palembang terlaksana dengan baik. 

BACA JUGA:Dulmuluk Jadi Sarana Sosialisasi Pilkada Palembang 2024, Ini Harapan Sultan Palembang Darussalam

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Diskominfo - Polres OKI Perkuat Sinergi Strategi Kehumasan

“Alhamdulillah, pada hari ini kami menjadi bacalon pertama yang mendaftar ke KPU, karena kami ingin jadi yang pertama,”ungkap Yudha membuka sambutannya. 

Pada tanggal 27 Juli 2024 tepatnya satu bulan lalu, pasangan Yudha-Bahar juga menjadi pasangan pertama yang mendeklarasikan pencalonan dalam Pilkada Kota Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: