Honda

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

Penghargaan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri.--plniconplus

Keberhasilan Heni dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari komitmennya untuk terus mendorong inovasi dan transformasi di PLN Icon Plus.

Penerapan program yang berkelanjutan, seperti Pulau ICONNET 100% dan Marketplace UMKM di PLN Mobile, menunjukkan bahwa PLN Icon Plus tidak hanya fokus pada pertumbuhan jangka pendek, tetapi juga pada keberlanjutan jangka panjang.

BACA JUGA:Gempa Guncang Tilamuta Gorontalo, Tak Berpotensi Tsunami, Cek Episentrumnya

BACA JUGA:Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Sampaikan Hal Penting Ini

“Torehan prestasi yang diraih oleh PLN Icon Plus melalui penghargaan Kartini Humas Indonesia adalah sebuah pengakuan atas dedikasi dan komitmen PLN Icon Plus khususnya di bidang komunikasi, tanggung jawab sosial, dan pengembangan bisnis.

Keberhasilan ini mencerminkan semangat inovasi yang terus kita dorong di seluruh lini perusahaan.

Kami sangat bangga dengan pencapaian ini karena tidak hanya mengharumkan nama PLN Icon Plus, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia untuk terus berkontribusi dalam mendorong transformasi digital di Tanah Air”, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Penghargaan Kartini Humas Indonesia ini merupakan bukti nyata dari keberhasilan  dalam mengorkestrasikan isu-isu strategis perusahaan menjadi program kerja yang terintegrasi.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim di PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional, sejalan dengan semangat Kartini yang selalu mendorong kemajuan dan kesetaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: