Honda

Astra Financial Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Beragam Produk dan Layanan Keuangan Bagi Konsumen

Astra Financial Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Beragam Produk dan Layanan Keuangan Bagi Konsumen

Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2024 dengan tagline One Stop Solution.--

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyampaikan setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-6 kalinya. 

”Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,”ungkap Tan Chian Hok. 

BACA JUGA:Ada Festival Perahu Bidar di Palembang, LRT Sumsel Tambah 8 Perjalanan, Ini Jam Operasional dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Pemeran Kriyanusa 2024, Ajang Promosi Produk Unggulan Perajin Muda, Ini Kata Ketua Dekranasda Muba

Promo Menarik dari Astra Financial

Astra Financial memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dengan memberikan penawaran menarik yaitu penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,67% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF.

Besaran bunga 0,67% ini diberikan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-67 Astra.

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥25% ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung. 

BACA JUGA:CANGGIH! Jawa Barat - Korea Selatan Bangun Flyover Senilai Rp35 Miliar, Cek Lokasinya

BACA JUGA:HARI SPECIAL! Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi Daftar Ke KPU Banten Bersama 7 Parpol Pendukung

Bagi para pecinta kendaraan roda dua, FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Untuk penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp67.000,- dan Rp167.000,- untuk tipe-tipe tertentu.  

Astra Financial melalui lini bisnis asuransinya juga turut memeriahkan penyelenggaraan GIIAS tahun ini melalui Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only).

Setiap pembelian kendaraan secara tunai khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal 1 tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah 1 (satu) Tahun TLO berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan berhasil melakukan pembayaran premi Comprehensive secara menyeluruh.

BACA JUGA:Mobil Mini Wuling Hongguan Mini EV Youth Edition, Cocok Buat Jalan Padat Perkotaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: