Honda

Karang Taruna dan Medco E&P Indonesia Sukses Gelar Kegiatan Olahraga Kepemudaan di BTS Ulu

Karang Taruna dan Medco E&P Indonesia Sukses Gelar Kegiatan Olahraga Kepemudaan di BTS Ulu

Karang Taruna dan Medco E&P Indonesia Sukses Gelar Kegiatan Olahraga Kepemudaan di BTS Ulu--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) menggelar Kegiatan Olahraga Kepemudaan berupa Turnamen Voli Putra dan Putri, E-Sport Mobile Legend dan senam sehat bersama di Taman Olahraga Bangun Jaya (TOBJ) Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak 20 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2024.

Rangkaian kegiatan ditutup pada Jum’at (30/8) yang dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas, Dr.Drs. Adi Winata, M.Si. yang juga dihadiri oleh Camat BTS Ulu, Marzuki Usman, Kapolsek BTS Ulu, Iptu Jemmy Amin Gumayel; Kelurahan Bangun Jaya, Umi Kalsum dan perwakilan KKKS Medco E&P Indonesia.

Adi menyampaikan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga sangat mengapresiasi kegiatan olahraga kepemudaan ini. “Kegiatan olahraga yang dilaksanakan salah satunya yaitu senam sehat, membuat masyarakat tetap bugar dan sehat, apalagi ini dilakukan di lapangan olahraga yg menjadi icon Kecamatan BTS Ulu dan kami dari dinas akan terus berupaya membantu meningkatkan prasarana lapangan olahraga.” Jelasnya.

Adi menambahkan juga bahwa kegiatan ini akan diteruskan kepada Bupati Musi Rawas dan berharap kedepannya bisa terus tetap terlaksana sehingga kerjasama dan tali silaturahmi semakin erat antara Pemda, Unsur Tripika, Perusahaan dan masyarakat.

Sementara itu Camat BTS Ulu Mengucapkan terima kasihnya kepada KKKS Medco E&P Indonesia yang telah memberikan supportnya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses. “Terima kasih juga kepada semua pihak dari pemuda karang taruna dan panitia yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, Tiga kegiatan pertandingan yang diadakan semua berjalan dengan lancar. Selamat kepada para pemenang pertandingan dan semoga tahun berikutnya ada kegiatan olahraga kepemudaan seperti ini.” tegas Marzuki saat menutup kegiatan.

Mewakili Manager Field Relations & Community Enhancement, Hirmawan Eko Prabowo; Officer Security SSB West & Lematang Dedy Nurrahman menyampaikan terima kasihnya kepada Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu yang dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur Forkopimcam BTS Ulu, Pemerintah Kecamatan BTS Ulu, Pemerintah Kelurahan Bangun Jaya serta masyarakat yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan penuh dengan sportifitas dan berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung operasional Perusahaan dalam memenuhi ketersediaan energi nasional.” Tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: