Honda

Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Layani Pelanggan Dengan Hati dan Sayangi Nasabah Dengan Komitmen Sejati

Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Layani Pelanggan Dengan Hati dan Sayangi Nasabah Dengan Komitmen Sejati

Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Layani Pelanggan Dengan Hati dan Sayangi Nasabah Dengan Komitmen Sejati--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2024, Tema HarPelNas 2024: AI Membuat Pelayanan Pelanggan Akan Lebih Responsif dan Personal, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau terus memberikan pelayanan Inovatif dan kreatif dalam membangun Customer Experience kepada seluruh nasabah setia dan loyal.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Hidayat dan dihadiri, Wakil Pemimpin Cabang, M Dirga Rizki Kurniawan, Kepala Capem Pasar Atas, Sapar Budi Santoso, Penyelia Dana Jasa Priority Bankking, Marlinda, Pemimpin Kantor Kas UNPARI, Shandy Prawira, Penyelia Umum, Wahyu dan Asisten Bisnis, Fazrul Ilmi.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat mengungkapkan, Khusus pada peringatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau memiliki 3 terobosan menarik sebagai bentuk komitmen nyata terhadap nasabah.


Pemberian apresiasi mahasiswa UNPARI yang menggunakan layanan virtual account Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau --

Pertama, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau terus berupaya memanjakan pelanggan atau nasabah dengan menggelar festival kuliner yang diadakan di kantor Cabang Bank Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau dan Kantor Cabang Pembantu Pasar Atas, adapun Tema yang diusung pada hari pelanggan Nasional tahun 2024 BSB Kuliner Fest Hari Pelanggan Nasional.

BACA JUGA:Ini Bukti Nyata Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Berikan Literasi Pengelolaan Keuangan Sejak Dini Kepada Pelajar

Pada moment ini Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau mengikutsertakan dan menggandeng UMKM binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggan untuk berpartisipasi pada Hari Pelanggan Nasional antara lain, seperti Pempek Kya, Minuman Ximilu Ans Daily, Sarapan Pagi Dapur Qkis dan Desert Dapur Linda. Kemudian di Kantor Cabang Pembantu Pasar Atas disiapkan berupa depot telur Roy, pisang meleber dan paket sembako.

"Pada event ini sengaja Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau mengajak UMKM, dengan harapan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau dapat memberikan kontribusi positif kepada UMKM binaan, dalam upaya menaikkan level UMKM binaan dan memposisikan Brand UMKM dengan tetap mempertahankan kearifan lokal di Kota Lubuklinggau," kata Hidayat.

Uniknya seluruh transaksi yang dilakukan harus menggunakan non tunai melalui aplikasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel dengan media pembayaran QRIS Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

Di mana kegiatan festival kuliner tersebut tidak hanya memberikan pengenalan dan pemahaman kepada konsumen terhadap pentingnya transaksi non tunai untuk keamanan, tapi turut berpartisipasi membantu pemerintah setempat dalam menekan inflasi dan menurunkan angka stunting.

BACA JUGA:Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?   

Hidayat mengatakan, kegiatan selanjutnya selain aktivitas diatas, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau tidak hanya memberikan apresiasi kepada nasabah yang sejati dan loyal  dan juga memberikan apresiasi kepada Debitur yang pada hari ini melakukan akad kredit, dengan memberikan hadiah menarik secara langsung kepada nasabah yang melakukan akad kredit, kredit konsumtif dan kredit prduktif Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

Selanjutnya kegiatan ketiga, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau juga memberikan apresiasi kepada civitas akademika dan mahasiswa di lingkungan Universitas PGRI Silampari (UNPARI), khusunya mahasiswa yang melakukan transaksi pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) secara non tunai melalui Virtual account Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: