Honda

Pj Sekda Sumsel Jawab Pertanyaan Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang APBD Sumsel TA 2025

Pj Sekda Sumsel Jawab Pertanyaan Fraksi-Fraksi DPRD  Terhadap Raperda Tentang APBD Sumsel TA 2025

Pj Sekda Sumsel Jawab Pertanyaan Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang APBD Sumsel TA 2025--Humas Pemprov Sumsel

BACA JUGA:Kampanyekan SETUJU di Jalan Tol, Hutama Karya Gandeng Influencer Ini

BACA JUGA:Bikin Toyota Ketar-Ketir, BYD Xia Baru Dirilis Rilis Mobil MPV Hybrid Jadi Saingan Alphard

Pelabuhan dan Bandar Udara yang melayani Lalu Lintas Domestik di Wilayah, maka Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel telah menghimbau kepada Dinas Kesehatan Kab/Kota, Laboratorium Kesehatan Masyarakat/Daerah, Rumah Sakit, Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan lainnya agar dapat melakukan beberapa hal sebagai berikut.

Yakni memantau perkembangan situasi dan informasi Mpox melalui kanal resmi, melaksanakan pencegahan, deteksi dan respon mengacu pada oedoman pencegahan dan pengendalian Mpok (Monkeypox) tahun 2023.

memantau, melahirkan dan memastikan kasus sesuai dengan definisi operasional pedoman kepada Dirjen P2P, berkoordinasi dengan Laboratorium Kesehatan daerah dan beberapa hal lainnya. 

"Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan dalam menanggapi pertanyaan, saran dan himbauan yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel. Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih terdapat penjelasan atau tanggapan yang memerlukan tambahan informasi kiranya hal ini dapat dibahas dengan OPD terkait yang membidangi dalam rapat-rapat komisi. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih," tutup Sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: