Honda

Terjunkan 105 Personil Gabungan Untuk Patroli Bersama di Sekayu, Ini Hasilnya?

Terjunkan 105 Personil Gabungan Untuk Patroli Bersama di Sekayu, Ini Hasilnya?

Tim Gabungan Melakukan Komunikasi Sosial Terhada Sejumlah Remaja yang Duduk di Waterfront Sekayu.-Polres Muba For Palpres.com-

“Sasaran kegiatan adalah orang dan tempat-tempat hiburan, wisata serta  kerumunan orang yang berpotensi timbulkan gangguan Kamtibmas.

Baik tindak pidana maupun pelanggaran perda, sehingga dengan kehadiran kita.

BACA JUGA:Aktifkan Tim Patroli Satgas Pencegahan Karhutbunlah, Pj Bupat Muba Ingatkan Hal Ini

BACA JUGA:Adakan Patroli di Wilayah Kecamatan Lais, Satlantas Polres Muba Dapati Mobil Muatan Besi Curian

Hal tersebut dapat dicegah sedini mungkin dan dalam pelaksanaannya lakukan komunikasi  yang humanis dan berikan  himbauan untuk patuh dengan aturan hukum yang ada,” ungkap Wakapolres.

Terpisah Kabag Ops Kompol Toni Arman SH seusai kegiatan patroli bersama menjelaskan bahwa dalam antisipasi gangguan Kamtibmas pada libur panjang ini yang melaksanakan patroli bersama bukan hanya tingkat polres saja, tetapi juga dilaksanakan oleh  Polsek jajaran polres Muba.

“Rute patroli bersama yang dilaksanakan adalah start Mapolres Muba - Bundaran Sekayu - Stable berkuda - Terminal Randik - Simpang empat teladan - Taman Air Pendopoan Bupati - Simpang SDN 10 -  Water front Sekayu dan kembali ke Polres Muba,” jelas Kabag Ops.

Terpantau pelaksanaan patroli bersama menggunakan kendaraan roda 4 sebanyak 5 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 12 unit.

BACA JUGA:Gegara Lihat Mobil Patroli Polisi, Pria di Muba Ketakutan! Ternyata Membawa Barang Ini

BACA JUGA:Sinergi TNI-Polri di Musi Banyuasin, Patroli Jalan Kaki Bersama di Pusat Centra Bisnis Sekayu

Ditengah perjalanan sempat diguyur hujan namun kegiatan dapat dilaksanakan sampai selesai.

Tidak ditemukan pelanggaran hukum maupun tindak pidana pada pelaksanaan patroli dan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: