Honda

Resmi Jabat Anggota DPRD Sumsel, Bung Alki Siap Memajukan Kabupaten OKI

Resmi Jabat Anggota DPRD Sumsel, Bung Alki Siap Memajukan Kabupaten OKI

Bung Alki yang resmi jabat anggota DPRD Sumsel siap memajukan Kabupaten OKI-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Sebanyak 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bhakti 2024-2029 secara resmi dilantik dan diambil sumpah.

Para anggota DPRD terpilih membacakan sumpah dan janji dalam Sidang Paripurna Masa Persidangan Pertama Tahun 2024-2025 di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Selasa 24 September 2024.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) turut mengikuti pelantikan, dia adalah putra sulung Iskandar SE Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2013-2023.

Muhammad Alki Ardhiansyah atau sering disapa Bung Alki merupakan salah satu caleg terpilih berasal dari daerah pilihan (dapil) Sumsel 3 meliputi, Kabupaten OKI dan Ogan Ilir.

BACA JUGA:Begini Alur dan Tahapan Seleksi PPPK 2024 yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Mobil Listrik Jenis Pick up Double Cabin Siap Gebrak Pasar Otomotif, Cek Spesifikasi dan Harganya

Alki sendiri tercatat berhasil meraih suara sebanyak 22.745 suara pada pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, sementara perolehan suara PAN dan para calon sebanyak 52.384 suara di Dapil Sumsel 3.

Ketika menggelar acara syukuran, Alki menyampaikan banyak terima kasih kepada para relawan, simpatisan dan masyarakat di Kabupaten OKI dan Ogan Ilir.

Sebab telah menghantarkan dirinya sehingga bisa mengemban amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel.

"Alhamdulilah kita dapat hadir disini dalam suasana suka cita, riang gembira bersama-sama.

BACA JUGA:Kejari Muba Kembali Sita Aset Richard Cahyadi, Kali Ini Bedeng 12 Pintu di Bandung Disita

BACA JUGA:Update BMKG, Gempa 4.3 Magnitudo Guncang Maluku Barat Daya, Tak Berpotensi Tsunami

Alhamdulilah tadi pagi saya baru dikukuhkan atau dilantik sebagai dewan perwakilan rakyat Provinsi Sumatera Selatan yang mewakili daerah OKI dan Ogan Ilir.

Tentunya saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan yang baik ini terutama kerabat tetangga terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: