Honda

Mendapat Pengakuan Global, Rumah BUMN Balikpapan PT Pertamina Raih ESG Business Awards 2024

Mendapat Pengakuan Global, Rumah BUMN Balikpapan PT Pertamina Raih ESG Business Awards 2024

Program unggulan yang selaras dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG), Rumah BUMN Balikpapan mendapatkan penghargaan ESG Business Awards 2024 dari Charlton Media Group. -Istimewa-

Melalui strategi yang aktif, masif dan tepat sasaran serta melakukan integrasi dan kolaborasi pemerintah, swasta dan akademik mampu membantu total pelaku UMKM mendapatkan revenue yang signifikan.

Hal tersebut yang membuat para Juri memilih Rumah BUMN Balikpapan sebagai pemenang kategori Enterpreneurship Development Programme Award di ajang internasional ini,” ujar Hitler Sijabat, CEO Rumah BUMN Balikpapan.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Dorong Pekerja Melek Literasi Finansial

BACA JUGA:Pertamina EP Bunyu Field Berhasil Kembangkan Teknologi Alat Siram Otomatis, Apa Kegunaannya?

Lebih dari 200 tamu undangan hadir dalam jamuan makan malam SG Business Awards 2024 yang dihelat oleh Charlton Media Group di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura. 

Dari ratusan perusahaan dan organisasi yang dinilai, panel juri menetapkan sebanyak 97 lembaga dan institusi lintas sektor sebagai pemenang penghargaan ESG Business Awards 2024.

Proses penjurian dilakukan selama satu hingga dua bulan.

Panel juri yang menilai merupakan para praktisi dan profesional dari lintas sektor. 

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Dukung Tumbuh Kembang Balita di Banyuasin Dengan MPASI dan PMT Berbasis Kearifan Lokal

BACA JUGA:Sinergi Mendukung Dekarbonisasi, 2 Perusahaan Subholding Upstream Pertamina Jalin Kerjasama

Mereka adalah Dr Niven Huang, Managing Director KPMG Sustainability Consulting Co, Ltd; Sammie Leung, Partner Regional ESG Service Asia Pacific PwC; Arina Kok.

Partner EY APAC Decarbonization Leader and Malaysia Climate Change and Sustainability Services (CCaSS) Leader, Ernst & Young Consulting Sdn Bhd; Kate Hart, Asia Pacific Co-Lead, Sustainability Partner, Kearney Asia-Pacific.

Michelle Gunawan, Partner, Energy and Climate & Sustainability Practice, Boston Consulting Group.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Anda di acara ESG Business Awards 2024. 

Selamat atas pencapaian Rumah BUMN Balikpapan yang dikelola oleh Pertamina yang luar biasa, tetapi juga dampak besar yang dibuat perusahaan Anda melalui inisiatif ESG, menciptakan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan," ujar Charlton Media Group selaku penyelenggara ESG Business Awards 2024 dalam keterangan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: