Honda

Kunjungi OMG Creators Festival 2024, Tambah Experience dan Skill untuk jadi Kreator

Kunjungi OMG Creators Festival 2024, Tambah Experience dan Skill untuk jadi Kreator

Kunjungi OMG Creators Festival 2024, Tambah Experience dan Skill untuk jadi Kreator --

PALPRES.COM- Selalu berkomitmen dalam mendukung setiap potensi perempuan Indonesia, OMG - Oh My Glam menggelar OMG Creators Festival 2024 yang diselenggarakan selama empat (4) hari, mulai dari 26-29 September 2024 di Main Atrium Mall Margonda City, Depok.

Mengusung tema #OMGCreatorCore “The First Start of Girlboss Creators Journey”, festival ini dirancang bagi para perempuan kreatif yang ingin menginspirasi dan bertumbuh di dunia digital.

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas dan experience menarik selama acara berlangsung sambil meningkatkan skill sebagai seorang kreator

Di era digital ini, minat masyarakat Indonesia dalam membuat konten cukuplah tinggi.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, Temukan Style Terbaikmu di OMG Lip Parade

BACA JUGA:Make Over Edukasi Karyawan Bank Sumsel Babel, Ajarkan Cara Make Up Flawless dan Natural

Hal ini dibuktikan melalui minat generasi muda untuk menjadikan content creator sebagai profesi utama mereka. 

Hal ini juga dibuktikan melalui keberhasilan OMG yang berhasil memecahkan Rekor MURI untuk Oh My Grande Live Stream Festival terbesar di Indonesia dengan >1000 affiliate di tahun 2023.

Melanjutkan dukungan dan respon yang luar biasa, OMG kembali dengan menghadirkan OMG Creators Festival 2024 sebagai bentuk komitmen OMG untuk memberdayakan dan mengapresiasi para kreator serta menyediakan ruang dan alat untuk mendorong kreativitas dalam pembuatan konten yang menarik. 

OMG percaya bahwa tampil menarik dan percaya diri dapat membantu setiap wanita untuk menggapai mimpinya walau dengan berbagai keterbatasan yang ada.

BACA JUGA:5 Daftar Produk Make Over Terbaik, Dijamin Wajah Tampil Sempurna dengan Bahan Tahan Lama dan Berkualitas

BACA JUGA:Make Over Komitmen Dukung Perkembangan MUA dan Beauty Content Creator Tanah Air Lewat MUA Hunt 2023

Selama beberapa tahun kebelakang, OMG selalu berusaha mensupport para Girlboss dalam prosesnya meraih mimpi termasuk mereka yang ingin menjadi kreator.

“This year, we come up with OMG Creator Festival 2024 #OMGCreatorsCore, acara ini kami dedikasikan untuk mendukung para Girlboss khususnya content creator di seluruh Indonesia untuk mengembangkan kreativitas serta terus berkarya berdampingan bersama OMG,"ungkap Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp, Clarissa A Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: