Honda

Belanja di Farmers Market dan Ranch Market Bisa Pakai Kredivo, Intip Promonya di Sini

Belanja di Farmers Market dan Ranch Market Bisa Pakai Kredivo, Intip Promonya di Sini

Belanja di Farmers Market dan Ranch Market Bisa Pakai Kredivo, Intip Promonya di Sini--

"Kerja sama ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tinggi, melainkan juga pelayanan dan pengalaman berbelanja yang unggul bagi pelanggan. Diharapkan fleksibilitas pembayaran yang ditawarkan Kredivo juga dapat membantu kami meningkatkan jumlah dan nilai transaksi para pelanggan kami. Terlebih, pengguna Kredivo telah tersebar luas di berbagai daerah, sejalan dengan gerai kami yang juga telah tersedia di 12 kota besar di Indonesia,"jelasnya.

Guna memaksimalkan manfaat dari kerja sama ini bagi masyarakat, Kredivo serta Ranch Market dan Farmers Market Group memberikan promo diskon 50% hingga Rp50 ribu untuk pengguna baru dan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk semua pengguna hingga 31 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pengguna Paylater Melonjak 33,25 Persen, Ini Langkah Kredivo Hadirkan Akses Kredit Pertama bagi Masyarakat

BACA JUGA:Modus Penipuan Makin Marak, Kredivo Bagikan Tips Aman Bertransaksi

Masyarakat bisa memilih layanan bayar dalam 1 bulan atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, serta cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga mulai dari 1,99% per bulan ketika berbelanja di Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet, Pasarina, dan Day2Day,  yang tersebar di 62 gerai di 12 kota besar di Indonesia. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: