Honda

Preview Serie A Napoli vs Como-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Napoli vs Como-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Napoli seharusnya dapat mengungguli anak asuh Fabregas dan meraih kemenangan yang sangat penting sebelum jeda internasional --kolase

PALPRES.COM - Serie A Matchday ke-7 Napoli vs Como akan kick off pada Jumat jam 23.30 WIB di Stadio Diego Armando Maradona, simak preview, kabar tim, susunan pemain, prediksi skor.

Napoli dan Como akan saling berhadapan dalam pertemuan pertama mereka di divisi utama, datang dengan semangat tinggi setelah meraih hasil buruk di paruh kedua bulan September.

Sejujurnya, masa-masa sulit Napoli telah berlangsung cukup lama, sejak kekalahan 3-0 yang menyedihkan di Hellas Verona di akhir pekan pembuka Serie A.

Kini Antonio Conte telah memulai dengan baik di Naples, mendalangi enam pertandingan tak terkalahkan yang menjanjikan di semua kompetisi domestik (W5, D1).

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Wakil Jepang Akhirnya Catatkan Kemenangan

BACA JUGA:KACAU! Maarten Peas Cedera Bisa Absen Lawan Bahrain dan China

Dua gol cepat di babak pertama dari Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia menginspirasi Napoli untuk meraih kemenangan kandang 2-0 atas Monza akhir pekan lalu. 

Kemenangan tersebut membawa Partenopei ke puncak klasemen Serie A di akhir putaran sebelumnya untuk pertama kalinya dalam 483 hari.

Sebelum itu, Napoli melibas tim papan dua, Palermo, dalam pertandingan Coppa Italia di tempat ini, dan meraih kemenangan telak 5-0.

Oleh karena itu, anak asuh Conte harus percaya diri menjelang kedatangan Como, lantaran tim tamu memiliki kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Karena Followers Tembus 2,7 Juta, Teman Justin Hubner Iri Ingin Masuk Tim Garuda

BACA JUGA:Liga Champions Asia 2: Zhejiang vs Persib, Maung Bandung Kalah Lagi

Como sama sekali tidak terpengaruh oleh hasil imbang 2-2 di kandang yang memilukan atas Bologna di pertengahan bulan September.

Anak asuh Cesc Fabregas telah tampil gemilang di Serie A dengan meraih dua kemenangan beruntun 3-2 atas Atalanta dan Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: