Honda

Preview Serie A Fiorentina vs Milan-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Fiorentina vs Milan-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Fiorentina vs Milan, laga ini diprediksi akan berakhir imbang, mampukah Milan menang di kandang lawan?--dok

Berambisi untuk bangkit dari kekalahan tipis 1-0 di Jerman, Milan bertandang ke Artemio Franchi, untuk memperpanjang tiga kemenangan beruntun di Serie A. 

Mereka mengalahkan Lecce 3-0 di Stadio San Siro pada hari Jumat lalu untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen, Napoli, menjadi hanya dua poin menjelang babak ini.

BACA JUGA:Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Awas Tergelincir'

BACA JUGA:Preview Serie A Juventus vs Cagliari-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Pertandingan

Fiorentina

Kecuali kemenangan kandang 2-1 atas Lazio dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka, ini merupakan awal yang buruk bagi Fiorentina di Serie A. 

Preview Serie A Fiorentina vs Milan, Palladino hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan pembuka di liga, menjadikan La Viola sebagai 'spesialis kebuntuan' di awal musim --palladinoraffaele

Namun mereka seharusnya masih memiliki semangat yang tinggi untuk bertanding setelah mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W2, D1), yang diakhiri dengan kemenangan ke-100 di sepak bola Eropa.

Kepercayaan diri yang lebih besar berasal dari soliditas pertahanan yang baru ditemukan, dengan La Viola mencatatkan dua clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April. 

BACA JUGA:Preview Serie A Inter vs Torino-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Preview Serie A Napoli vs Como-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Palladino mungkin akan mengandalkan kekuatan timnya di lini belakang untuk mencoba dan menjaga catatan 12 pertandingan tak terkalahkan Fiorentina di semua kompetisi di tempat ini (W7, D5).

Meskipun begitu, tuan rumah harus memperhatikan penampilan mereka di babak pertama yang mudah bocor. 

Sebelum Matchday 7 ini, tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di liga sebelum jeda turun minum dibandingkan tujuh gol Fiorentina. 

Awal yang mengecewakan lainnya dapat merugikan saat menghadapi Milan, tim yang mereka kalahkan di kedua pertandingan divisi utama musim lalu.

BACA JUGA:Semifinal KOVO Cup 2024, Mega Cs Tantang GS Caltex, IBK Altos Jajal Hyundai

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Wakil Jepang Akhirnya Catatkan Kemenangan

Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: