Honda

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, kemenangan menjadi harga mati bagi Erik Ten Hag yang sedang tidak bersemangat--BLV Mai Anh Tai

BACA JUGA:Menang di JapaneseGP, David Alonso Kunci Gelar Juara Dunia Moto3

BACA JUGA:Final KOVO Cup 2024 Red Sparks vs Hyundai, Menanti Tropi Pertama Megawati di Korea

Kelima golnya di semua kompetisi musim ini tercipta dari bangku cadangan, dengan empat golnya di liga tercipta dari hanya 2,1 gol yang diharapkan (xG). 

Dia juga telah mencetak empat gol liga dalam empat penampilan terakhirnya di liga di Villa Park, semuanya sebagai pemain pengganti.

Pemain berusia 20 tahun ini mencatatkan rata-rata satu gol setiap 43 menit di Villa Park dalam kompetisi, rasio terbaik kedua oleh seorang pemain di satu tempat (250+ menit bermain di sana), di belakang Luis Suarez di Carrow Road (satu gol setiap 38 menit).

Secara keseluruhan, Duran rata-rata mencetak satu gol setiap 39 menit di liga musim ini dan sebagai perbandingan, Erling Haaland yang telah mencetak 10 gol rata-rata mencetak satu gol setiap 54 menit.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Menolak Manchester United Gantikan Ten Hag di Ujung Tanduk

BACA JUGA:Preview Serie A Fiorentina vs Milan-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Fakta bahwa ia belum mendapatkan tempat reguler sebagai starter adalah karena penampilan sesama penyerang Ollie Watkins, yang telah terlibat dalam 55 gol dalam 67 penampilan Liga Inggris sejak Emery bergabung dengan Villa (36 gol, 19 assist).

Hanya Haaland (65) dan Mohamed Salah (60) yang mencetak atau memberi assist lebih banyak dalam kurun waktu tersebut. 

Watkins ingin mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak April 2023, setelah mencetak gol melawan Everton, Wolves, dan Ipswich Town dalam beberapa pekan terakhir.

Duran dan Watkins akan berharap untuk dapat mencetak gol saat menghadapi lini pertahanan United yang keropos. 

BACA JUGA:Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2024 Setelah Sprint Race, Pecco Bagnaia Kejar Ketertinggalan dari Jorge Martin

BACA JUGA:Hasil Sprint Race MotoGP Jepang 2024, Bagnaia Juara, Acosta Crash

Setan Merah telah kalah dalam delapan pertandingan Liga Inggris dengan selisih tiga gol atau lebih di bawah asuhan Ten Hag. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: