Honda

Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

UEFA Nations League Italia vs Belgia, pasukan Domenico Tedesco selalu kesulitan jika bertemu tim-tim Eropa, apalagi kali ini mereka bermain tandang, mampukah mereka meraih angka?--doc palpres

Sebuah penampilan menyerang yang boros di Parc Olympique Lyonnais menjadi arsitek dari kejatuhan Belgia di tanah Perancis.

Memberikan peringatan tentang perjuangan mereka yang terkenal sulit saat menghadapi tim-tim terbaik Eropa.

Setelah kekecewaan berlalu, Tedesco akan sangat berharap sebuah respon dari anak asuhnya di Roma Jumat nanti.

BACA JUGA:Gabung Tokyo Sunbeams di Liga Jepang, Yolla Yuliana Atlet Paling Senior

BACA JUGA:Manchester United Tertarik Sverre Nypan dari Rosenborg, Harganya Bisa Mencapai Segini!

Preview Pertandingan

Luciano Spalletti melewati tantangan tandang terberat dengan mengalahkan Perancis 3-1 dalam pertandingan pembuka dan pelatih kepala Belgia Domenico Tedesco harus memperbaiki kekurangan mengingat perjuangan mereka terkenal sulit saat bertemu tim Eropa--kolase

Italia

Penuh dengan rasa percaya diri setelah awal yang baik di Nations League, Italia akan menghadapi Belgia dengan suasana hati yang baik, dan ingin mempertahankan penampilan gemilang mereka di kompetisi ini. 

Kemenangan beruntun di awal musim 2024/25 telah memperkuat rekor mereka di Nations League, menjadikannya lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di turnamen ini (L1).

Italia memiliki rekor yang sama dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Belgia (W5, L1), menambah keyakinan Spalletti bahwa timnya dapat tetap berada di jalur yang benar. 

Namun sang pelatih peraih Scudetto ini tahu, lebih baik untuk tidak membiarkan statistik sejarah memberikannya rasa aman yang palsu setelah tidak mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam enam pertandingan terakhir.

Oleh karena itu, lini depan Italia yang selalu tampil menyerang kemungkinan besar akan memikul banyak beban pada Jumat dini hari, dan Gli Azzurri bertekad mencatatkan penampilan ketiga di putaran final secara beruntun.

BACA JUGA:Hyundai Hillstate Kampiun KOVO Cup 2024, Boma Bassoko Sabet MVP

BACA JUGA:Menang 8 Kali dalam 1 Musim, Pecco Bagnaia Gabung Riders Elit MotoGP, Siapa Saja?

Belgia

Berbeda dengan Italia yang biasanya tampil gemilang di Nations League, catatan Belgia di kompetisi ini sama sekali tidak gemilang. 

Mereka hanya memenangkan setengah dari enam pertandingan di musim sebelumnya (W3, D1, L2) sebelum mencatatkan keberhasilan parsial di dua pertandingan pembuka musim ini.

Kekalahan atas Perancis yang telah disebutkan di atas, mempertahankan catatan buruk Belgia atas tim-tim dengan peringkat terbaik FIFA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: