Honda

Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

UEFA Nations League Italia vs Belgia, pasukan Domenico Tedesco selalu kesulitan jika bertemu tim-tim Eropa, apalagi kali ini mereka bermain tandang, mampukah mereka meraih angka?--doc palpres

Mereka gagal mengalahkan negara yang berada di peringkat sepuluh besar sejak Juni 2021, sementara kemenangan 2-0 melawan Inggris pada November 2020 tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka melawan tim semacam itu di Nations League.

Dengan hanya dua dari 12 pertandingan internasional terakhir Belgia yang berhasil mencetak gol bagi kedua tim, masuk akal jika tim yang membuka keunggulan kemungkinan akan mendapatkan tiga poin.

 Anak asuh Tedesco sepertinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Italia, mengingat mereka telah meraih hasil imbang dalam tiga dari empat pertandingan internasional terakhir mereka.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Jepang 2024, Jorge Martin Melesat dari P11 ke Runner Up

BACA JUGA:Pertahankan Ban Slick, Manuel Gonzalez Menang Perdana Moto2 Jepang

Kabar Tim

Spalletti telah memberikan panggilan internasional perdana kepada enam bintang Serie A untuk pertandingan mendatang melawan Belgia dan Israel. 

Michele Di Gregorio, Caleb Okoli, Matteo Gabbia, Niccolo Pisilli, Daniel Maldini, dan Lorenzo Lucca merupakan wajah-wajah baru dalam skuat Italia yang terlihat sangat menarik.

Semua mata akan tertuju pada sang penyerang andalan Atalanta, Mateo Retegui, yang mencetak hat-trick pertamanya di Serie A pada akhir pekan lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di liga dengan tujuh gol.

BACA JUGA:Menang di JapaneseGP, David Alonso Kunci Gelar Juara Dunia Moto3

BACA JUGA:Final KOVO Cup 2024 Red Sparks vs Hyundai, Menanti Tropi Pertama Megawati di Korea

Di sisi lain, Belgia tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka, Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku. 

Pemain sayap Napoli, Cyril Ngonge, dapat membuat penampilan internasional pertamanya meskipun ia mengalami kesulitan di awal musim di bawah asuhan pelatih baru, Antonio Conte.

Dengan absennya dua pemain andalan mereka, tim tamu akan berpaling pada pemain Arsenal, Leandro Trossard. 

Sang penyerang berusia 29 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak Belgia saat ini bersama dengan sang gelandang Aston Villa, Youri Tielemans.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: