RDPS
Honda

Petualangan Emosional dalam Film The Wild Robot, Hadirkan Arti Ketulusan dan Persahabatan

Petualangan Emosional dalam Film The Wild Robot, Hadirkan Arti Ketulusan dan Persahabatan

Petualangan Emosional dalam Film The Wild Robot, Hadirkan Arti Ketulusan dan Persahabatan--

Hubungan yang manis juga ditampilkan melalui kisah persahabatan Roz dan Fink seekor rubah.

Fink, seorang pemburu dalam bentuk rubah merah, diperankan oleh Pedro Pascal.

Fink sangat cerdas, penuh semangat dan pintar, dengan rasa kemandirian dan ketajaman alami dalam memilih teman.

Kehidupan Fink yang penuh kesendirian diperkuat oleh persepsi penduduk pulau yang menganggapnya sebagai penjahat.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Tebusan Dosa yang Digarap Produser Exhuma Asal Korsel, Ga Cuma Ngeri Tapi Bikin Candu

Awalnya berfokus untuk mencuri telur angsa Roz yang berharga, dinamika Fink dengan Roz bertransisi dari musuh menjadi teman saat ia mengalami kebaikan Roz yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sepanjang persahabatan mereka yang terus berkembang, Fink mengajarkan Roz pelajaran yang tak ternilai untuk bertahan hidup.

Saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, naluri mempertahankan diri Fink menunjukkan karakternya yang jenaka, inventif, dan sangat setia.

Ini merupakan film animasi pertama Pedro Pascal dan ia menyampaikan, ini adalah pertama kali dirinya menjadi pengisi suara dari film DreamWorks Animation, it was incredibly fun yet challenging.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Anime Seru Genre Romance Untuk Mengisi Waktu Luang, Nomor 3 Beri Banyak Pelajaran

"Saya selalu memiliki gambaran tentang jumlah pekerjaan yang terlibat dalam pengalaman seperti itu, tetapi saya selalu terpesona oleh aspek teknis, kreatif dan fisik dari semuanya. Ada banyak sekali pengambilan suara yang terlibat, dan saya tidak dapat melakukannya tanpa Chris Sanders dan semua orang di balik layar yang berkontribusi dan mendukung saya dengan hati yang tulus, memberikan semangat dan usaha untuk saya dapat menghidupkan karakter seperti Fink melalui suara", ujar Pedro Pascal - sebagai ”Fink” menambahkan.

Dengan peluncuran film The Wild Robot, penonton akan disuguhkan sebuah pengalaman emosional yang mendalam tentang kekuatan kasih sayang, keberanian, dan arti keluarga.

Adaptasi ini juga menjadi pengingat bahwa di tengah kerasnya kehidupan, selalu ada ruang untuk cinta dan dukungan yang dapat mengubah segalanya.

Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures Indonesia, menyimpulkan selain keindahan visual dan cerita petualangan, film ini juga akan menyuguhkan pesan moral yang mendalam tentang kekuatan seorang ibu dan pentingnya dukungan dari support system di sekitarnya.

"Film ini mengingatkan kita bahwa keluarga tidak selalu tentang hubungan darah, tetapi tentang bagaimana cinta dan dukungan diberikan dengan tulus. Roz, yang tidak memiliki naluri atau perasaan layaknya manusia pada awalnya, tumbuh menjadi sosok yang penuh kasih karena ikatan dengan Brightbill dan hewan-hewan lain di pulau tersebut. Ini memperlihatkan bahwa rasa cinta dan kebersamaan dapat ditemukan di mana saja, bahkan dalam situasi yang paling tidak terduga sekalipun,"terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: