RDPS
Honda

Begini Cara PHE Perkuat Kemitraan dengan Penyedia Barang dan Jasa

Begini Cara PHE Perkuat Kemitraan dengan Penyedia Barang dan Jasa

PHE sendiri memperkuat kerjasama antara perusahaan dan mitra kerja dalam mendukung perusahaan.-Istimewa-

BACA JUGA:Sukses Tandatangani 7 Perjanjian Jual Beli Gas, PHE Berhasil Pasok Kebutuhan Gas Nasional 53.228 MMSCF

Direktur Utama PHE Chalid Said Salim dalam sambutannya yang diwakili oleh Direktur SDM & Penunjang Bisnis PHE, Whisnu Bahriansyah, menyebut bahwa Vendor Day 2024 merupakan ajang komunikasi dan ajang kolaborasi PHE dengan para vendor selaku partner kerja PHE dalam menjalankan kegiatan usaha hulu migas. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja yang hadir di acara Vendor Day 2024 dan telah berkontribusi dalam pelaksanaan operasional perusahaan,” ujar Chalid. 

Chalid juga mengingatkan agar seluruh mitra kerja selalu mengutamakan HSSE dalam pelaksanaan pekerjaan khususnya melalui implementasi CSMS. 

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah Stakeholder dan SKK Migas ini, lebih dari 600 penyedia barang dan jasa yang memiliki kontrak aktif di seluruh Subholding Upstream Pertamina juga turut berpartisipasi. 

BACA JUGA:Tingkatkan Softskills dan Leadership Perwira, PHE Gelar Sharing Knowledge Bersama Sosok Inspiratif

BACA JUGA:PHE Terus Jajaki Potensi Eksplorasi Geologic Hydrogen di Indonesia

Kehadiran para pimpinan perusahaan baik dari pabrikan dalam negeri maupun dari perusahaan jasa yang bergerak dalam komoditas pengeboran dan jasa pendukungnya, produksi dan perawatan, jasa konstruksi, transportasi dan pendukung operasi lainnya.

Termasuk perbankan yang berperan dalam finance bagi penyedia barang dan jasa menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerja yang tinggi.

Dalam acara Vendor Day ini perusahaan juga memberikan apresiasi kepada mitra kerja yang memiliki kinerja terbaik.

Sesuai kriteria yang ditetapkan berdasarkan penilaian aspek kualitas barang/jasa yang disediakan, ketepatan waktu, HSSE, kepatuhan, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: