RDPS
Honda

Audiensi Universitas Muhammadiyah Palembang, Wabup Ogan Ilir Sambut Baik KKN Universitas

Audiensi Universitas Muhammadiyah Palembang, Wabup Ogan Ilir Sambut Baik KKN Universitas

Audiensi Universitas Muhammadiyah Palembang, Wabup Ogan Ilir Smabut Baik KKN Universitas Ini--

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Pihak Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR, Senin 24 Juni 2024.

Audiensi ini disambut dan terima langsung Wakil Bupati atau Wabup Kabupaten Ogan Ilir, H Ardani yang didampingi Asisten Setda beserta Kepala Perangkat Daerah terkait.

Pihak Universitas ini melakukan audiensi sehubungan dengan pelaksanaan kuliah kerja nyata (KKN) angkatan 62 Universitas Muhammadiyah Palembang.

Hal ini disampaikan langsung dari pihak Universitas Muhamadiyah Palembang menurutnya, tujuan audiensi ini berkaitan akan dilaksanakannya kembali Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Muhammadiyah Palembang.

BACA JUGA:Gelar Istighosah dan Doa Bersama Untuk Palestina, Bupati Ogan Ilir Sampaikan Ini

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam, Putra-Putri Seribandung Senang

"Ini angkatan 62 tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli sampai 31 Agustus 2024," ungkapnya.

Dalam KKN nanti, terdiri dari beberapa Fakultas yakni Hukum, Agama Islam, Teknik Ekonomi dan Pertanian dengan total keseluruhan 624 Mahasiswa.

"Usulan desa yang akan dituju berada di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, Lubuk Keliat, dan Kecamatan Tanjung Raja," tukasnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah memilih kembali Kabupaten Ogan Ilir sebagai tempat KKN bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

BACA JUGA:Menuju Reformasi Birokrasi Digital, Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Ini

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut positif kegiatan KKN ini," ungkap mantan Kabiro Hukum Provinsi Sumatera Selatan ini.

Menurutnya, KKN ini selain sebagai sarana pengabdian kepada masyarakat, secara psikologis juga akan memberikan sugesti dan motivasi kepada para pelajar di Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: