RDPS
Honda

Budiman Ajak Masyarakat Air Sugihan Menangkan Muchendi - Supriyanto Diatas 70 Persen

Budiman Ajak Masyarakat Air Sugihan Menangkan Muchendi - Supriyanto Diatas 70 Persen

Muchendi didukung penuh masyarakat Air Sugihan untuk jadi Bupati OKI-PALPRES.COM-

Begitupun juga jalan, lanjut Budiman, jika dahulu kita susah, bahkan sangat berhati-hati saat ingin melintasi, tetapi kini sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Kondisi ini pasti akan terus diperbaiki hingga benar-benar nyaman bagi masyarakat yang melintas.

BACA JUGA:Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di DPRD Ogan Ilir, Ini Suasananya

BACA JUGA:Ini Jawaban dan Penjelasan Bupati Ogan Ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi -Fraksi DPRD Ogan Ilir, Yuks Simak!

Tak hanya itu, mimpi kita agar bisa menikmati air bersih juga akan segera terwujud berkat inisiasi pak Iskandar yang didorong oleh pak Ishak Mekki.

Kini beliau berdua, sama-sama mendukung Muchendi - Supriyanto, maka itu kita masyarakat juga harus mendukung," ajak Budiman.

Kini, apa yang telah diupayakan pak Ishak Mekki dan Iskandar, kita menyerahkan tanggung jawabnya kepada Muchendi - Supriyanto.

Sehingga jika terpilih dapat meneruskannya apa yang telah diimpikan bersama, terkait kemajuan wilayah Kecamatan Air Sugihan ini.

BACA JUGA:Pengamat Nilai Pasangan Rois Paling Tepat untuk Memimpin Lubuklinggau, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Implementasi K3 Berkelanjutan, PLN Icon Plus Borong 4 Penghargaan di IQSA 2024

Sementara itu, Calon Bupati OKI H Muchendi Mahzareki mengatakan, lebih memilih menuju kesini melalui jalur darat, karena ingin mengetahui dan ikut merasakan langsung bagaimana kondisi jalan di wilayah Air Sugihan ini.

"Tentu kemajuan pembangunan di Kecamatan Air Sugihan, tidak bisa langsung tetapi butuh proses, yang dilakukan secara bertahap.

Dan ini sudah dilaksanakan oleh Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, hal ini akan kami teruskan demi semua masyarakat," ujar Muchendi.

Apa yang kita cita-citakan bersama tentu bukan hal yang mudah, tetapi jika dilakukan dengan saling membantu akan lebih mudah terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: