RDPS
Honda

Sukses Dalam Capacity Building 2024 Psychometic Ingin Terus Jadi Role Model Organisasi Positif

Sukses Dalam Capacity Building 2024 Psychometic Ingin Terus Jadi Role Model Organisasi Positif

Capacity Building Psychometic Ingin Terus jadi Role model Organisasi--PALPRES.COM

PALEMBANG, PALPRES.COM - Komunitas Psikologi media dan jurnalistik UIN Raden Fatah Palembang fakultas psikologi sukses dalam kegiatan Capacity Building.

Adapun Capacity Building ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Psychometic yang bertujuan untuk memberikan pembelajaran kejurnalistikan dasar anggota Baru.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yang dimana dihari pertama acara ini dilaksanakan di gedung fakultas psikologi UIN Raden Fatah Palembang lantai 4.

Lalu di hari kedua Capacity Building dilanjutkan di villa gandus city.

BACA JUGA:Monitoring Pembelajaran SKB, Tim Disdikbud Muba Kunjungi Lapas Sekayu

BACA JUGA:Konflik Memanas! Korea Utara Ledakkan Akses Jalan ke Korea Selatan, Ini Pemicunya

Adapun narasumber yang di hadirkan adalah Wakil dekan 3 Fakultas Psikologi  Dr. Abu Mansyur, M.Pd,i  yang membawakan tema tentang keorganisasian.

"Kita dalam organisasi memang harus memiliki loyalitas, Komitmen dan pendirian itu sangat penting dalam keorganisasian," ucap Mansyur dalam materinya 

Tak hanya itu materi ini sangat penting dalam kegiatan ini dikarenakan keorganisasian merupakan salah satu elemen penting dalam Capacity Building ini.

Deden Ramadhan selalu ketua pelaksana mengatakan bahwa wakil dekan 3 dipilih menjadi narasumber ini dikarenakan pengalaman Abu Mansyur dalam mengawal keorganisasian sangat Banyak.

BACA JUGA:6 Cara Setting Galaxy A06 Agar Data Tetap Aman, HP Sejutaan dengan Fitur Keamanan Knox Vault

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Diseminasi LPP Agustus 2024, Dorong UMKM Berdaya Saing Ekspor

"Ya tentunya pak abu ini sudah sangat senior di UIN Raden Fatah Palembang, jadi kami memilih beliau karena pengalamannya sudah pasti tak di ragukan lagi," ungkap Deden dalam wawancara 

Adapun materi selanjutnya dibawakan oleh M. Iqbal, S.E., M,E yang membawakan tema penting memiliki jiwa muslim dalam berorganisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: