Honda

Balon Wako Lubuk Linggau H Rodi Wijaya Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat, Berkas Dinyatakan Lengkap

Balon Wako Lubuk Linggau H Rodi Wijaya Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat, Berkas Dinyatakan Lengkap

Balon wako Lubuk Linggau H Rodi Wijaya Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat Berkas Dinyatakan Lengkap--

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM- Bakal calon Wali Kota (Balon Wako) Lubuk Linggau H Rodi Wijaya (HRW) mengembalikan formulir pendaftaran formulir berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan balon Wako dan Wawako DPC Partai Demokrat, Jumat, 10 Mei 2024.

Di mana berkas pendaftaran HRW sebagai balon Wako di DPC Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan dia mengembalikan berkas tersebut di hari pertama jadwal pengembalian berkas balon Wako dan Wawako.

HRW yang notabenenya Ketua DPD Golkar Kota Lubuk Linggau resmi mengembalikan berkas pendaftaran secara langsung kepada tim penjaringan Partai Demokrat yang diketuai Merizal dan Sekretaris, Isnaini dihadapan Ketua DPC Partai Demokrat Lubuk Linggau, H Taufik Siswanto.

Sedangkan kedatangan HRW didampingi oleh sejumlah pengurus inti DPD Partai Golkar Kota Lubuk Linggau, seperti Sekretaris, Yani Rizal (Buyung) dan Bendahara,  Amtizal Baeten.

BACA JUGA:Secara Tersirat Sekjen Partai Bulan Bintang Beri Sinyal ke H Rodi Wijaya  

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau, H. Taufik Siswanto kepada wartawan mengatakan bahwa syarat administrasi bacalon wali kota atas nama HRW dinyatakan lengkap. 

Menurutnya, dalam proses penjaringan, Partai Demokrat telah berkomitmen untuk mendukung kandidat dimaksud.

"Syarat yang kami terima merupakan petunjuk dari DPP Partai Demokrat, kami menjalankan instruksi itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bagi yang tidak lengkap, mohon maaf tidak bisa kami akomodir, dan saya mengapresiasi niat baik HRW karena telah menyempatkan diri hadir secara langsung baik saat pengambilan maupun mengembalikan berkas persyaratan," ungkapnya.

Ditempak yang sama HRW turut mengapresiasi dan bersyukur karena berkas persyaratannya dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:H Rodi Wijaya Ambil Ambil Formulir Penjaringan di DPD PKS: Saya Merasa Seperti Keluarga

"Alhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah ini, berkas kami dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat, Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan mendapat kejelasan dan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, tapi apapun keputusannya nanti, tentu kita hormati sebagai bentuk pendewasaan dalam berdemokrasi,” ucapnya. 

Hingga saat ini menurut HRW, semua kandidat masih dalam tahap sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat terkait keseriusan mereka dalam mengikuti Pemilukada Lubuk Linggau periode lima tahun kedepan.

"Kesimpulan akhir, menunggu petunjuk dari DPP masing-masing partai, saat ini kita menyiapkan partai pengusung, setelah itu baru menentukan siapa pendamping yang hasil surveinya mendukung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: