RDPS
Honda

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, mampukah The Blues mengalahkan The Reds di Anfield?--kolase

PALPRES.COM - Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea akan bertemu pada hari Minggu 20 Oktober Jam 22.30 WIB di Anfield, simak prediksi dan preview berikut ini! Mampukah The Reds mempertahankan posisi mereka? 

Catatan Statistik Liverpool vs Chelsea: Wawasan Kunci

  • Liverpool memiliki peluang 59,3% untuk mengalahkan Chelsea di Anfield, sedangkan the Blues diberi peluang menang 19,4%, sementara sisanya berakhir seri.
  • Setelah kalah dalam tiga pertandingan liga secara beruntun melawan Chelsea antara tahun 2013 dan 2014, Liverpool kini hanya kalah dalam dua dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan the Blues (W7 D10).
  • Cole Palmer dan Noni Madueke telah menciptakan 15 peluang untuk satu sama lain di Premier League musim ini, terbanyak di antara pasangan lainnya. Empat asis dari Palmer untuk Madueke juga merupakan yang terbanyak dari seorang pemain untuk rekan setimnya sejauh musim ini.

BACA JUGA:Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

BACA JUGA:Preview Liga Premier Inggris, Pekan Kedelapan

Dua tim yang sedang terbang tinggi musim ini akan saling berhadapan di Big Match Liga Inggris akhir pekan ini.

Sang pemuncak klasemen, Liverpool, akan menjamu tim yang sedang dalam performa terbaiknya, Chelsea, di Anfield, dalam sebuah pertandingan yang akan sangat menarik di hari Minggu.

The Reds telah berada dalam penampilan yang sangat baik di bawah asuhan pelatih baru, Arne Slot.

Beliau merupakan pelatih Liverpool pertama yang memenangkan sembilan dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi.

BACA JUGA:Marquez Bersaudara jadi yang Tercepat di Sesi Q1 MotoGP Australia 2024

BACA JUGA:Preview Serie A Juventus vs Lazio, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Namun sebenarnya jika melihat sistem peringkat kekuatan menunjukkan bahwa mereka memiliki awal yang paling mudah dibandingkan dengan tim-tim lain di Liga Primer.

Chelsea, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah kalah atas Manchester City di pertandingan pembuka, pasti akan memberikan ujian yang lebih berat.

Menggantikan legenda klub seperti Jurgen Klopp tidak akan mudah, meskipun Slot telah melakukan hal yang baik untuk membuatnya terlihat sederhana sejauh ini.

Mantan pelatih Feyenoord ini telah mengurangi kekacauan dan membawa sedikit lebih banyak kontrol pada permainan Liverpool, dan untuk sebagian besar, hal tersebut telah berhasil, kecuali kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang sendiri atas Nottingham Forest di bulan September.

BACA JUGA:Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: