RDPS
Honda

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liverpool sebenarnya memiliki awal yang paling mudah dibandingkan tim Liga Inggris lainnya dan Chelsea, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka pasti akan memberikan ujian yang lebih berat--S3M2FOOTBALL

PALPRES.COM - Liverpool, yang menguasai puncak klasemen akan menghadapi Chelsea di Anfield dalam pertandingan utama Liga Inggris, mampukah Arne Slot mengatasi The Blues?

Dua tim yang sedang terbang tinggi musim ini akan saling berhadapan dalam pertandingan besar Liga Inggris akhir pekan ini.

Pemuncak klasemen, Liverpool, akan menjamu Chelsea yang sedang dalam kondisi baik di Anfield dalam sebuah pertandingan yang menarik.

The Reds sedang dalam penampilan yang sangat baik di bawah sang pelatih baru, Arne Slot, yang merupakan pelatih Liverpool pertama yang memenangkan sembilan dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

BACA JUGA:Preview Liga Premier Inggris, Pekan Kedelapan

BACA JUGA:Marquez Bersaudara jadi yang Tercepat di Sesi Q1 MotoGP Australia 2024

Namun, sistem peringkat kekuatan menunjukkan bahwa Liverpool sebenarnya memiliki awal yang paling mudah dibandingkan tim Liga Inggris lainnya.

Chelsea, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah kalah atas Manchester City di pertandingan pembuka, pasti akan memberikan ujian yang lebih berat.

Kali ini dan di sini, kita akan membahas data kedua tim.

Apa yang diharapkan?

BACA JUGA:Preview Serie A Juventus vs Lazio, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Setelah kalah dalam tiga pertandingan liga secara beruntun atas Chelsea di antara tahun 2013 dan 2014, Liverpool kini hanya kalah dalam dua dari 19 pertandingan terakhir mereka atas the Blues (W7 D10).

Bahkan, Liverpool tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Chelsea, meskipun lima di antaranya berakhir sama kuat (W1).

Dengan catatan terakhir yang begitu kuat, tidaklah mengherankan jika the Reds dijadikan unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: