RDPS
Honda

Erwin Armeidi Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua BAPOR KORPRI Kota Lubuklinggau

Erwin Armeidi Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua BAPOR KORPRI Kota Lubuklinggau

BAPOR KORPRI Kota Lubuklinggau Resmi Dikukuhkan, yuk Baca Berita Selengkapnya--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Ermin Armeidi resmi menjabat ketua Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Kota Lubuk Linggau masa bakti 2024-2029.

Pengukuhan itu dipimpin oleh Ketua BAPOR KORPRI Provinsi Sumatera Selatan, H Edward Chandra dan disaksikan  Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau, H Koimudin di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuk Linggau, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Dalam sambutannya,  Pj Wako berharap BAPOR  KORPRI mampu menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan sehingga program kerja connect dengan visi dan misi.

Hal ini dapat dimaklumi sambung dia,  karena BAPOR  KORPRI diminta mewujudkan ASN yang sehat dan berjiwa sportif sehingga para anggotanya bisa menjalankan agenda sehari-hari dengan baik,  utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun berpartisipasi dalam bentuk keolahragaan lainnya.

Dia juga berpesan kepada pengurus agar dapat melaksanakan berbagai event secara sistematis dan terbuka dalam upaya menjaring para atlet berprestasi.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Pembinaan Kelurahan Cinta Statistik

Sehingga pada saatnya, atlet ASN Kota Lubuk Linggau mampu menunjukkan prestasinya baik di tingkat Kota Lubuk Linggau, provinsi dan bahkan bisa berbicara di pekan olahraga nasional.

"Saya tidak bosan untuk menyampaikan kepada kita semua agar tetap menjaga netralitas serta tetap sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi)," tandasnya.

Ketua BAPOR KORPRI Provinsi Sumatera Selatan, H Edward Chandra menjelaskan KORPRI adalah wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang mandiri dengan tujuan untuk meningkatkan peran pegawai agar lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan masyarakat.

Sedangkan BAPOR merupakan wadah untuk mewujudkan ASN yang sehat, bugar, gembira, berjiwa sportif, dan aktif dalam menjalankan tugas baik dalam pelayanan publik maupun partisipasi kegiatan keolahragaan.

BACA JUGA: Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Kolaborasi Dalam Pengendalian Inflasi

Dia berharap kedepan para pengurus kabupaten/kota turut serta melakukan persiapan PORNAS XVII KORPRI tahun 2025 dengan matang, mempersiapkan seluruh instrumen mulai dari kekuatan cabang olahraga dan sarana prasarana penunjang lainnya.

Utamanya infrastruktur baik teknis maupun  nonteknis untuk latihan para atlet ASN serta penyeleksian atlet yang diikutsertakan dalam pertandingan melalui seleksi PORPROV KORPRI Sumsel tahun 2025 yang direncanakan pada Mei-Juni 2025 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: