RDPS
Honda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Kegiatan Bakal Dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Kegiatan Bakal Dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ini Kegiatan Bakal Dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Assisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan memimpin rapat persiapan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96 tahun 2024 di Op Room Dayang Torek.

Dalam arahannya,  Herdawan mengatakan rencana upacara peringatan HSP yang bertemakan Maju Bersama Indonesia Raya ini akan dilaksanakan di Lapangan Perbakin pada Senin, 28 Oktober 2024. 

"Diharapkan untuk petugas HSP nanti anak-anak muda baik dari sekolah ataupun dari organisasi kepemudaan  yang ada di Kota Lubuk Linggau," katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, AH Ritonga di kesempatan yang sama mengharapkan yang tergabung dalam rangkaian kegiatan ini bisa bekerja sama sehingga acaranya dapat berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Kementerian Dalam Negeri

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Pembinaan Kelurahan Cinta Statistik

BACA JUGA:Cegah Inflasi, Pemkot Lubuklinggau Gelar Gerakan Pangan Murah

“Besar harapan saya untuk kita semua bisa menyukseskan rangkaian kegiatan ini dan perwakilan organisasi kepemudaan untuk dapat hadir mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti, ”imbuhnya.

Turut hadir perwakilan Kesbangpol, Kominfo, DLH, Pol PP, Dinkes,Dishub, Prokopim, Bagian Umum dan camat di lingkungan Pemkot Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: